VANNY ROSSYANE Diminta Freddy Budiman Kenalkan Cewek-Cewek

Vanny Rossyane (detik.com)Vanny Rossyane (detik.com)

Solopos.com, SOLO — Terpidana mati kasus narkotika Freddy Budiman, 36, sepertinya sadar benar bahwa usianya tak lagi panjang. Itu pasalnya ia tampak memanfaatkan optimal sisa hidupnya dengan bersenang-senang.

Setidaknya demikianlah yang terpampang dari perilaku eksportir ilegal 1,4 juta butir pil ekstasi dari China itu berdasarkan penuturan Vanny Rossyane, 22. Perempuan yang oleh sebagian media massa disebut sebagai model itu mengklaim rutin menjumpai Freddy tiga kali sepekan di Lembaga Permasyarakatan (LP) Narkotika Cipinang, Jakarta.

Di hadapan insan media, Vanny mengungkapkan secara terang-terangan tentang kehidupan seks bebasnya bersama Freddy sejak November 2012 lalu. Semua aktivitas itu hanya mereka lakukan di LP. “Aku pertama kali kenal Abang [Freddy] sekitar 7 bulan lalu, 2012 akhir. Aku dikenalin sama teman aku, seseorang lah…,” ujarnya membuka kisah kala diwawancarai SCTV, Kamis (25/7/2013).

Saat kali pertama bertemu dengan Freddy, kata Vanny, ia datang ke LP Cipinang bersama temannya. Sepulang dari LP bersama temannya itu, Vanny mengaku diberi uang oleh Freddy dalam jumlah yang fantastis. “Nemenin temen, tapi dikasih uang. Aku juga bingung, uangnya fantastis,” ujarnya dengan senyum lebar.

Buntutnya, bos ekstasi itu rupanya ketagihan bertemu dengan Vanny sehingga Freddy pun kembali meneleponnya perempuan yang mengaku sempat menjadi pengguna narkotika itu. Tetapi pada kesempatan berikutnya Vanny datang sendiri membikin janji dengan Freddy melalui telepon. “Sampai-sampai, teman aku itu malah ditendang sama dia,” akunya.

Sejak saat itulah, Vanny mafhum bahwa lelaki pecandu shabu-shabu itu bebas menjamu tamu-tamu perempuan ke ruang pejabat LP yang dilengkapi dengan sofa dan pelbagai perlengkapan lain. Sofa itu bisa pula difungsikan sebagai dipan. “[Setelah] Aku kenal dia, dia minta dikenalin cewek,” ungkap Vanny tentang perilaku Freddy.

Wanita-wanita lain di seputar Freddy diakuinya cukup banyak. “Banyak. Artis pun banyak… Saking banyaknya aku bingung ya kalau ditanya… Berapa banyak? Ratusan!” ujarnya senada iklan wafer yang biasa muncul di televisi.

Vanny lalu berteka-teki dengan inisial selebritas yang pernah datang menemani Freddy di LP Narkotika Cipinang. “Yang minta mobil sama Abang [Freddy], penyanyi dangdut ada, inisialnya SB,” kata Vanny yang pengakuan tentang skandal seksnya di LP Cipinang jadi perhatian dunia itu.

Ada juga selebritas lain yang cukup dikenalnya karena terbilang popular. “Ada juga… Itu yang suka berantem siapa sih inisialnya… NM!” ujar membenarkan setelah beberapa inisial nama selebritas diajukan kepadanya karena terlupa.

Editor: | dalam: Peristiwa |
Menarik Juga »