News
Sabtu, 27 Juli 2013 - 13:07 WIB

FESTIVAL ENDUROMADHAN : Sudah Layani Servis 800 Unit Motor

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas melayani pengunjung saat acara Pertamina Festival Enduromadhon di halaman parkir Solo Paragon Lifestyle Mall, Minggu (21/7/2013). Dalam acara tersebut, konsumen enduro bisa membeli oli dengan potongan 50% dan bisa melakukan servis gratis. (JIBI/SOLOPOS/ Maulana Surya)

Petugas melayani pengunjung saat acara Pertamina Festival Enduromadhon di halaman parkir Solo Paragon Lifestyle Mall, Minggu (21/7/2013). Dalam acara tersebut, konsumen enduro bisa membeli oli dengan potongan 50% dan bisa melakukan servis gratis. (JIBI/SOLOPOS/ Maulana Surya)

Solopos.com, SOLO—Ajang Enduromadhan yang digeber PT Pertamina Lubricants dan Event Organizer (EO) SoloPro telah melayani servis sekitar 800 unit motor hingga Jumat (26/7/2013).

Advertisement

Manager SoloPro, Dewi Lestari, menyampaikan antusias warga Solo untuk berpartisipasi dalam ajang tersebut sangat tinggi. “Sehingga kami optimistis target servis 1.000 unit motor bisa tercapai. Masyarakat masih punya kesempatan untuk melakukan servis motor gratis dan program diskon 50% untuk pembelian oli Enduro hingga Minggu (28/7/2013),” kata Dewi, kepada solopos.com, Sabtu (27/7/2013).

Program yang digeber di halaman parkir depan Solo Paragon Lifestyle Mall, merupakan program khusus dari PT Pertamina Lubricants untuk menyambut Lebaran tahun ini.  Program tersebut merupakan bagian dari edukasi bahwa perawatan dan servis kendaraan itu sangat penting dilakukan apalagi menjelang kenaikan mobilitas masyarakat.

Antusias sangat tinggi ketika memasuki waktu sore hari. Bahkan penyelenggara terpaksa menolak beberapa permintaan servis, dan calon pelanggan diarahkan untuk servis dikeesokan harinya. “Antusias yang cukup tinggi ini bisa menjadi masukan bagi PT Pertamina bahwa ajang serupa layak diselenggarakan secara rutin di Solo setiap tahunnya,” kata Dewi.

Advertisement

Sementara itu, pada acara Enduromadhan ini penyelenggara selalu menyisipkan berbagai macam kegiatan bernuansa Islami yang memang ditujukan untuk menyemarakkan Bulan Puasa. Jika sebelumnya sempat digelar buka Puasa bersama anak yatim, kemudian agenda dongeng Ramadhan, lomba nasyid, parade bedug dan lomba mewarnai, Sabtu kemarin digelar fesyen show.

“Puncak acara adalah hari Minggu ini, dan siap diramaikan dengan lomba mewarnai dan lomba da’i cilik. Untuk sementara, sampai Sabtu ini sudah ada 24 anak yang siap berpartisipasi dalam lomba da’i cilik,” kata Dewi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif