VANNY ROSSYANE Tak Akan Dikenai Sanksi karena Ungkap Kebobrokan di Penjara

Vanny RosyanneVanny Rosyanne
Vanny Rosyanne

Vanny Rosyanne

Solopos.com, JAKARTA--Vanny Rosyanne akan diminta keterangan oleh Kementerian Hukum dan HAM terkait pelanggaran yang terjadi di Lapas. Wanita simpanan terpidana mati kasus barkoba Freddy bisa menjadi justice collaborator dalam kasus tersebut.

“Seharusnya dia kan jadi justice collaborator,” kata Wamenkum HAM, Denny Indrayana, di Istana Negara, Jl Veteran, Jakarta, seperti dilansir detikcom, Jumat (26/7/2013).

Lanjut, dia mengatakan, Vanny tidak akan ada diberikan sanksi terkait keterangannya mengungkap kebobobrokan Lapas.

“Kenapa harus diberi sanksi? Hubungannya apa? kalau ada yang berkaitan tentu akan diupayakan dimintakan keterangan,” ucapnya.

Untuk Freddy, Denny menejelaskan pihaknya akan melakukan pemeriksaan. Jika terbukti dia akan memberi tindakan tegas kepada Freddy.

“Termasuk dia (Freddy), itu ada tata tertib Lapas kita punya peraturan yang mengklasifikasikan hukuman berat atau ringan, dan ini termasuk hukuman berat. Nanti ada sanksinya,” pungkasnya.

Editor: | dalam: Hukum |

1 Komentar pada “VANNY ROSSYANE Tak Akan Dikenai Sanksi karena Ungkap Kebobrokan di Penjara”

  1. Oesman
    31 Juli 2013 pukul 08:08

    Masalah sanksi yang akan diberikan ke Vanny itu urusan nanti, tetapi itu sivanny harus diperiksa, jangan-jangan selama ini ikut dia bekerja sama pengedar barang haram tersebut dgn freddy, jadi kami orang awam sangat prihatin mendengar di media TV masalah peredaran Narkoba ini, Motifnya apa itu siVanny memberikan keterangan-keterangan seperti itu, mungkin saja pembagian hasil usaha dia dengan si Freddy gak cocok makanya dia membeberkan semua itu, jadi sekali lagi itu si Vanny harus diperiksa intensip

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan Baris
  • RUMAH DIKONTRAKKAN

    Rumah Dikontrakkan,LT 254M2,LB 225M2,7Kmr,3K Mandi, Garasi, Jl.Kencur No.48, Rt 03/11, Kag…

Menarik Juga »