News
Jumat, 26 Juli 2013 - 16:49 WIB

VANNY ROSSYANE Bercinta di Penjara, Kepala LP Cipinang Kecewa Dicopot

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vanny Rossyane (news.co.au)

Vanny Rossyane (news.co.au)

Solopos.com, SOLO – Pengakuan model Vanny Rossyane juga kekasih terpidana mati gembong narkoba Freddy Budiman menjadi sorotan media massa dunia. Buntutnya, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (LP) Narkotika Cipinang, Thurman Hutapea kecewa lantaran dicopot dari jabatannya.

Advertisement

Dalam pengakuannya yang blak-blakan Vanny mengaku pernah berpesta seks dan narkoba dengan Freddy di salah satu ruang di LP Narkotika Cipinang. Menurutnya, dia dengan mudah bisa keluar masuk lapas sepekan tiga kali untuk membesuk kekasihnya. Di salah satu ruang LP itulah, kata Vanny, dia bisa berpesta seks dan nyabu bareng kekasihnya.

Menanggapi pengakuan Vanny, Kepala LP, Thurman Hutapea membantahnya. “1.000 Persen tidak mungkin ada ruangan itu. Perempuan itu hanya mengada-ngada saja,” ujar Thurman saat ditemui wartawan di ruangannya, Jumat (26/7/2013) sebagaimana dikutip portal online Merdeka.

Thurman mengatakan ruang miliknya berbeda gedung, sehingga bila benar pengakuan Vanny pasti sangat mudah diketahui sipir yag lain. Thurman menduga bisa saja ada ruang khusus di tempat lain yang sudah disiapkan oleh oknum mengatasnamakan namanya.

Advertisement

Pengakuan Vanny Rossyane belakangan menjadi sorotan media-media dunia. Atas pengakuan itu, Menteri Hukum dan HAM, Amir Syamsudin mencopot Kepala LP Cipinang Jakarta, Kamis (25/7). Kekasih Vanny, Freddy Budiman merupakan terpidana mati kasus kepemilikan 14 kg sabu-sabu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif