Stadion Maguwoharjo
Jumat, 26 Juli 2013 17:22 WIB Rina wijayanti/JIBI/Harianjogja Indonesia Share :

TIMNAS U-23 Vs BRUNEI ALLSTAR
PSSI Berminat Gunakan Stadion Maguwoharjo

Stadion Maguwoharjo

Harian Jogja.com, SLEMAN—Stadion Maguwoharjo di Sleman bakal menjadi salah satu alternatif laga uji coba Timnas U23 melawan Brunei Allstar, pertengahan Agustus 2013. Konfirmasi ini diterima oleh UPT Stadion Maguwoharjo, Jumat (26/7/2013).

Kepala UPT Stadion Maguwoharjo, Sarah Waluyo, menjelaskan pemberitahuan penggunaan Stadion Maguwoharjo sebagai lokasi laga uji coba itu baru disampaikan secara lisan. Untuk kepastian, pihaknya masih menunggu keterangan tertulis dari PSSI.

“Konfirmasi Stadion Maguwoharjo bakal digunakan sebagai tempat laga uji coba Timnas U-23 melawan Brunei Allstar sudah kami terima, tapi untuk detailnya,  kami masih menunggu keterangan tertulis,” kata Sarah, Jumat siang.

Terkait kesiapan Stadion Maguwoharjo, Sarah Waluyo menyatakan stadion kebanggaan warga Sleman ini telah memiliki fasilitas dan kelengkapan berstandar internasional. “Secara keseluruhan kami sudah siap, jadi tidak perlu ada penambahan fasilitas. Kalaupun nanti PSSI mengajukan beberapa syarat, akan kami coba kami penuhi,” katanya.

Awal tahun lalu, Stadion Maguwoharjo juga direncanakan menjadi lokasi laga kandang Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Asia. Namun dari survei yang dilakukan oleh tim dari AFC dan PSSI menyebutkan,  Maguwoharjo International Stadium (MIS) masih perlu sedikit pembenahan.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…