Siapa Pacar Freddy Budiman? Anggita Sari atau Vanny Rossyane?

Vanny Rossyane dan Anggita Sari (dok/JIBI/SOLOPOS)Vanny Rossyane dan Anggita Sari (dok/JIBI/SOLOPOS)
Vanny Rossyane dan Anggita Sari (dok/JIBI/SOLOPOS)

Vanny Rossyane dan Anggita Sari (dok/JIBI/SOLOPOS)

Solopos.com, SOLO  – Ternyata tak hanya Vany Rossyane yang mengaku sebagai pacar dari terpidana mati, Fredy Budiman. Sebelumnya Anggita Sari juga mengaku sebagai rekan dekat dari bos ekstasi, bahkan Anggi mengaku sudah memiliki rencana untuk menikah meski hanya nikah siri.

Saat diwawancarai liputan6, Anggi yang juga berprofesi sebagai model majalah pria dewasa ini mengaku akan menikah dengan Freddy  pada akhir lebaran

“kita baru mencanangkan nikah sirinya itu pada akhir lebaran, tapi itu pun belum tentu karena vonisnya berat, kita masih discuss lah,” jelas Anggi.

Anggi mengaku menyukai sosok Fredy, lelaki yang memiliki ratusan ribu pil ekstasi ini karena sifatnya yang dewasa.

“yang bikin saya tertarik adalah ia sosok orang yang bisa berpikir dengan jernih dan mentalnya itu kuat meski vonisnya hukuman mati,” mengenang sosok kekasihnya ini.

Nama Anggi muncul kembali ke permukaan setelah ia diduga menjadi pemicu sakit hati Vanny karena sikap Fredy yang tak menganggapnya seorang kekasih. Seperti dikutip dari laman Detik, Kamis (25/7/2013) lalu, Vanny membagi pesan singkat telepon seluler (SMS) Freddy yang menyebutnya “lonte”.

SMS yang dikirimkan Freddy, Rabu (23/7/2013) pukul 19.46 WIB itu bertuliskan, “Lonte aja ngaku2 jadi istri kasihan dech lu dan kpn aku pernah pake kamu kalau cha2 iya.”

Vanny menyebutkan bahwa Freddy mengirim pesan SMS itu melalui kartu telepon seluler bernomor 0828190050xx. Freddy, menurut Vanny, memang memiliki beberapa HP. Beberapa HP dia gunakan untuk mengatur bisnisnya di penjara. “Gue enggak pernah mengaku istri. Gue pacarnya dia. Gue akan bongkar semuanya!” tekad Vanny saat itu juga.

Editor: | dalam: Peristiwa |
  • lyns

    Aduhhhh ….. kecewa karna nga di buka bukain lagi ama Freddy jadi “buka” cerita . Emang gtu kelakuan perek murahan . Ladang uang nya hangus jadi senewen

  • waty

    Mbak mengaku melakukan seks bebas dng fredy nggak malu? Tobat dong, kok malah bangga

Iklan Baris
  • JL HONDA CITY’04

    JL HONDA CITY’04 AD/Corola Altis’04 B.An Sndri H:081329318899…

  • DIJUAL CAPTIVA 12 Bensin Maret 2013

    DIJUAL CAPTIVA 12 Bensin,White Perl,Mret’13,AB,Tgn1,An.Sdri, Fvar,HID,KM26Rb,Istw :085740116823…

  • HEFIFUN PRIVAT

    HEFIFUN PRIVAT:Bhs Ing/All Mapel SD/SMP/SMA Hrg Rp25-35(Nego)/90Mnt Hub:085225708969/51E1F8EE…

  • ATOZ04

    ATOZ04,AD,AnSdr,Mnl,AC,TP,VR,BrSmokSlvr,56Jt/TTmtr085728870435…

  • BTH TNAGA Serabutan

    BTH TNAGA Serabutan Vulkanisir Ban.Kadipiro-Sekip.08562680970…

  • JUAL ESPASS Tison’97

    JUAL ESPASS Tison’97 Plat AD,Barang Istimewa.Hub:08562992166…

  • JL CPT Rmh

    JL CPT Rmh Cck U/Ktr,Toko&Showroom,Jl.Kemiri Acidatama Kebakkramat,085859447788/085859449988…

  • INOVA V Bensin Matic Des’2009

    INOVA V Bensin Matic, Hitam,Des’09,AB,Tgn1, An.Sdri,Fvar,KM 75Rb,Istw, Banyuanyar Hub : 081 328 438  76…

  • Bth Sgr Security

    PT TARGET Kelola Securindo Bth Sgr Security U/ Htl Bintang 5 Wil Surakarta Syrt SMA/Sdrjt Tg Bdn 168,Tdk Tato/…

  • BU TOURING’01 MT

    BU TOURING’01 MT,Istw,Ori,FV,BanBr,AbuMtl,112JtNg:087836413319…


Iklan Baris
Menarik Juga »