Siapa Pacar Freddy Budiman? Anggita Sari atau Vanny Rossyane?

Vanny Rossyane dan Anggita Sari (dok/JIBI/SOLOPOS)Vanny Rossyane dan Anggita Sari (dok/JIBI/SOLOPOS)
Vanny Rossyane dan Anggita Sari (dok/JIBI/SOLOPOS)

Vanny Rossyane dan Anggita Sari (dok/JIBI/SOLOPOS)

Solopos.com, SOLO  – Ternyata tak hanya Vany Rossyane yang mengaku sebagai pacar dari terpidana mati, Fredy Budiman. Sebelumnya Anggita Sari juga mengaku sebagai rekan dekat dari bos ekstasi, bahkan Anggi mengaku sudah memiliki rencana untuk menikah meski hanya nikah siri.

Saat diwawancarai liputan6, Anggi yang juga berprofesi sebagai model majalah pria dewasa ini mengaku akan menikah dengan Freddy  pada akhir lebaran

“kita baru mencanangkan nikah sirinya itu pada akhir lebaran, tapi itu pun belum tentu karena vonisnya berat, kita masih discuss lah,” jelas Anggi.

Anggi mengaku menyukai sosok Fredy, lelaki yang memiliki ratusan ribu pil ekstasi ini karena sifatnya yang dewasa.

“yang bikin saya tertarik adalah ia sosok orang yang bisa berpikir dengan jernih dan mentalnya itu kuat meski vonisnya hukuman mati,” mengenang sosok kekasihnya ini.

Nama Anggi muncul kembali ke permukaan setelah ia diduga menjadi pemicu sakit hati Vanny karena sikap Fredy yang tak menganggapnya seorang kekasih. Seperti dikutip dari laman Detik, Kamis (25/7/2013) lalu, Vanny membagi pesan singkat telepon seluler (SMS) Freddy yang menyebutnya “lonte”.

SMS yang dikirimkan Freddy, Rabu (23/7/2013) pukul 19.46 WIB itu bertuliskan, “Lonte aja ngaku2 jadi istri kasihan dech lu dan kpn aku pernah pake kamu kalau cha2 iya.”

Vanny menyebutkan bahwa Freddy mengirim pesan SMS itu melalui kartu telepon seluler bernomor 0828190050xx. Freddy, menurut Vanny, memang memiliki beberapa HP. Beberapa HP dia gunakan untuk mengatur bisnisnya di penjara. “Gue enggak pernah mengaku istri. Gue pacarnya dia. Gue akan bongkar semuanya!” tekad Vanny saat itu juga.

Lowongan Kerja
CONTENT AGREGATOR, informasi selengkapnya

KLIK DISINI

Editor: | dalam: Peristiwa |

2 Komentar pada “Siapa Pacar Freddy Budiman? Anggita Sari atau Vanny Rossyane?”

  1. lyns
    27 Juli 2013 pukul 17:24

    Aduhhhh ….. kecewa karna nga di buka bukain lagi ama Freddy jadi “buka” cerita . Emang gtu kelakuan perek murahan . Ladang uang nya hangus jadi senewen

  2. waty
    28 Juli 2013 pukul 14:59

    Mbak mengaku melakukan seks bebas dng fredy nggak malu? Tobat dong, kok malah bangga

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

iklan mobile
Iklan Cespleng
  • TOYOTA YARIS”2013

    TOYOTA YARIS”2013, Hitam, istimwa, hnya 155Jt: 085643868686-No SMS…

  • XENIA Li Dlx Plus’11

    XENIA Li Dlx Plus’11 AD-Asli, Pjk Br, Htm, Istw, KM dkt: 085712558720…

  • Grand Inova12

    SALAH 1.Grand Inova12 (185Jt)/Inova”10 (155Jt) 081329179000 /Bs TT…

  • TOYOTA LEVIN AE86’1986

    TOYOTA LEVIN AE86’1986 Original, Super Langka 400JT: 081322698459…

  • XENIA ALL New X’12

    XENIA ALL New X’12 Ptih Met Ist Trwt Eks Dokt 115Jt 081808789820…

  • FORTUNER 2.5 G A/T’09

    FORTUNER 2.5 G A/T’09 UpGrade ’15 Diesel Ban Velk Asli TRDS portivo Audio Hari…

  • AMENITY 1.3/Th90

    AMENITY 1.3/ Th90/ 2Pintu/ AD/ AC/ PW/ DVD/ VR= 30JT HUB:085100146622…

  • HONDA FERIO 1996

    HONDA FERIO 1996 PJK BARU ISTW AD: 081329016046/081231458205…

  • JUAL ZEBRA 94

    JUAL ZEBRA 94, Hijau Metalic, Serba Ori, Hrg 30Jt, Hub:081567856070…

  • CRV MATIC’01

    CRV MATIC’01, AC, Audio, AD-Solo, An.Sdri, Istw. 90Jt :081578702827…

  • Lowongan Karyawan

    DIBUTUHKAN KARYAWAN/WATI Lulusan SLTA Sederajat Untul Toko Besi & Keramik. Hubungi :…

  • INNOVA G’05

    INNOVA G’05 Mnl Htm Met Istw Trwt STNK Pjg 118JtNg 082110001384…

  • AVEGA’08

    AVEGA’08, AD, ori, ps, pw, manl, AC, abu2 mtlik, 65jt/ng.0818262187…

  • AVANZA 2007

    JUAL AVANZA 2007 TIPE E SILVER PLAT B HUB:085647233015…

  • TYT HILUX Bsin’10

    TYT HILUX Bsin’10 Htm Pjk Pjg k. Bgs Kabin L300 slr 081567604813…

  • NEW PICANTO’12

    NEW PICANTO’12 MT Merah Solid, Istimewa, Pjk Baru, KM Sedikit, Ass 1TH AllRisk. Hub:…

  • MAZDA II Th’2010

    MAZDA II Th’2010, A/T, Pajak 7-17, Hg 115Jt/Ng Hub:08122988577…

  • GRAND AVANZA”15/16

    GRAND AVANZA”15/16, Br 7rb Km, Pth(165Jt) bs Kredit:085643868686*…

  • NISSAN

    NISSAN SOLO All New Grand Livina diskon 30Jt: 081328667067 (WA)…

  • NISSAN G.LIVINA

    NISSAN G.LIVINA Krdt Bga0%, Free Asurnsi All Risk 1Th. 081392230002…

Menarik Juga »