Sport
Jumat, 26 Juli 2013 - 16:53 WIB

PSIM JOGJA : Laskar Mataram Masih Butuh Pemain Senior

Redaksi Solopos.com  /  Yudi Kusdiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PSIM Jogja

PSIM Jogja

Harian Jogja.com, JOGJA—Beberapa pemain senior diprediksi masih akan memperkuat PSIM Jogja untuk musim kompetisi 2014. Kehadiran beberapa pemain berpengalaman ini menjadi prioritas, meski nantinya skuat Laskar Mataram didominasi pemain muda.

Advertisement

Menurut mantan Direktur Teknik PSIM, Dwi Irianto, kehadiran pemain senior yang memiliki jam terbang tinggi mutlak diperlukan untuk menjaga keseimbangan tim.

“Ini penting karena dalam satu tim tetap dibutuhkan pemain bervisi tinggi dan memiliki kemampuan membagi bola serta mengatur ritme permainan,” kata Irianto kepada wartawan, Jumat (26/7/2013).

Meski begitu, jika diberikan kesempatan untuk duduk di manajemen PSIM musim depan, pria yang akrab disapa Mbah Putih ini tidak akan membatasi kuota pemain senior dan junior di skuat PSIM. “Semua tergantung kesiapan dan ketersediaan dana,” katanya.

Advertisement

Sejauh ini, pemain senior yang sudah identik dengan PSIM yakni Nova Zaenal, Eko Budi Santoso, dan Seto Nurdiyantoro. Namun Mbah Putih tak berani berspekulasi ketiganya masih bertahan di PSIM.

Terkait kelangsungan PSIM di musim kompetisi 2014, Dwi Irianto tak mau berkomentar banyak. Hingga kini, Walikota Jogja, Haryadi Suyuti belum menetapkan kapan evaluasi kinerja manajemen 2013 bakal digelar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif