Soloraya
Jumat, 26 Juli 2013 - 16:32 WIB

KEKERASAN GURU PADA SISWA : Diduga Dilempar Tempat Pensil, Siswa SD Terluka

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kepala KR yang diperban setelah diduga dilempar tempat pensil oleh gurunya di SD negeri di Cemani, Grogol, Sukoharjo. (Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos)

Kepala KR yang diperban setelah diduga dilempar tempat pensil oleh gurunya di SD negeri di Cemani, Grogol, Sukoharjo. (Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO — Diduga dilempar tempat pensil oleh guru kelas, seorang siswa kelas II di SD negeri di Cemani, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, KR, 7, mengalami luka di bagian kepala. Peristiwa itu terjadi Jumat (26/7/2013). Tindak kekerasan itu dilakukan oleh guru berinisial N.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Espos, menyebutkan, aksi kekerasan diduga terjadi di ruang kelas. KR bercerita, dirinya terkena lemparan dusgrip atau tempat pensil. “Bu guru melempar dusgrip ke arah teman saya yang bermain mendorong meja tetapi mengenai saya. Saya menangis. Saya dibawa ke puskesmas oleh Bu Guru dan diantar pulang ke rumah.”

Dikatakan oleh KR, temannya yang bermain dorong-dorongan meja banyak. KR pun tak mampu menyebutkan satu per satu nama teman-temannya itu. Aksi anak-anak ini yang diduga membuat kesal guru N sehingga melempar dusgrip sehingga membuat KR terluka.

Namun keterangan KR berubah saat didampingi ibunya dan guru. KR justru mengaku jatuh saat mendorong meja. Ibu korban, Nur Hayati enggan berkomentar. Dia meminta persoalan yang menimpa anaknya diselesaikan secara musyawarah dan tak perlu
diberitakan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif