News
Jumat, 26 Juli 2013 - 17:25 WIB

KECELAKAAN SOLO : Diduga Stroke Kambuh, Warga Cemani Sukoharjo Tewas di Jalan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (Dok/Solopos)

Ilustrasi kecelakaan (Dok/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Mujahid, 68, mendadak terjatuh dari motor yang dikendarainya di Jl. Honggowongso dekat SMA Al Islam 1, Solo, Jumat (26/7/2013) pukul 11.30 WIB. Akibat kejadian itu warga Ngruki, Cemani, Grogol, Sukoharjo itu tewas di lokasi kejadian.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, korban terjatuh diduga karena penyakit stroke yang dideritanya kambuh secara tiba-tiba. Kecelakaan itu lah yang memicu kematian korban.

Saksi mata, Teguh, 50, tukang sol sepatu yang berada sangat dekat dengan tempat kejadian perkara (TKP), saat ditemui Espos menceritakan, korban sebelumnya mengendarai Suzuki Shogun berpelat nomor AD 3245 PK dari arah selatan. Teguh mengaku sebelum sampai di depan lapaknya itu laju motor korban terlihat normal.

Namun, setelah melewati SMA Al Islam 1 dan ketika tepat di depan lapaknya, korban mendadak terjatuh. Beruntung, tak banyak kendaraan lain yang berada di belakangnya saat itu. Sehingga korban tidak terlindas kendaraan lain.

Advertisement

“Kebetulan saat itu saya duduk menghadap ke selatan di depan lapak. Tiba-tiba bapak itu jatuh saat berada di depan lapak saya. Saya enggak tahu kenapa. Informasi dari polisi bapak itu meninggal dunia,” ulas Teguh.

Kanitlaka Polresta Solo, AKP Sutiman Hadi, saat dimintai konfirmasi Solopos.com, memastikan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban langsung dibawa ke rumah duka sesuai permintaan keluarganya. Menurut keterangan dari keluarga, kata Sutiman, korban mempunyai riwayat penyakit stroke. Sehingga, patut diduga korban meninggal dunia bukan karena tingkat kefatalan kecelakaan tunggal itu. Melainkan, karena dipicu oleh penyakit yang dideritanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif