Sport
Jumat, 26 Juli 2013 - 03:50 WIB

BURSA TRANSFER : Gustavo Janji Bertahan di Allianz Arena

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Luiz Gustavo (JIBI/Skysport)

Advertisement

Solopos.com, MUNICH— Gelandang Bayern Munich, Luiz Gustavo, mengaku akan menutup mata dari lirikan Arsenal dan Chelsea yang beberapa waktu terakhir santer dikabarkan menginginkan tanda tangannya.

Gustavo merespons spekulasi kepindahannya ke Liga Premier dengan menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di Allianz Arena, markas Bayern. “Saya ingin bertahan di Bayern Munich. Saya masih berada dalam masa kontrak bersama klub dan saya ingin memenuhi komitmen itu,” kata Gustavo dilansir Sky Sports, Kamis (25/7/2013).

Spekulasi kepindahan pemain berusia 26 tahun itu berkembang setelah kedatangan Mario Gotze dan Thiago Alcantara di Bayern pada musim panas ini. Kedatangan dua gelandang itu diprediksi akan mempersulit langkah Gustavo masuk tim utama Bayern.

Advertisement

Di saat yang bersamaan, Arsenal dikabarkan tertarik mendapatkan servis Gustavo. Tersiar kabar ada pembicaraan mengenai tawaran senilai 8 juta
poundsterling atau sekitar Rp125,7 miliar yang diajukan Arsenal untuk Gustavo. Namun gelandang berkebangsaan Brazil itu mengaku ingin tetap bertahan di Bayern.

Gustavo mengatakan tak masalah jika harus berjuang mendapatkan posisi di tim utama. “Saya memiliki sebuah posisi untuk diperjuangkan di tim utama di sepanjang karier saya. Tahun ini saya harus tetap memperjuangkannya,” kata dia.

Musim ini Gustavo sepertinya harus benar-benar berjuang keras untuk mendapatkan tempat di starting XI Pep Guardiola. Pasalnya, minim
tampil bersama Bayern akan memperkecil peluangnya membela Brazil di Piala Dunia 2014. (Aeranie Nur Hafnie/JIBI)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif