Jogja
Jumat, 26 Juli 2013 - 16:05 WIB

Bawa Lari Gadis di Bawah Umur, Iwan Dilaporkan

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Reuters Ilustrasi

JIBI/Harian Jogja/Reuters
Ilustrasi

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Iwan, 22, warga Desa Semanu, Kecamatan Semanu dilaporkan oleh tetangga desanya, Rabu (24/7/2013) malam.

Advertisement

Dia diduga telah membawa kabur gadis berusia 14 tahun, berinisial VV. Hingga Jumat (26/7/2013) keberadaan keduanya belum diketahui.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul Ajun Komisaris Polisi Suhadi mengatakan, pihaknya sudah menyebar anggota untuk mencari keberadaan korban maupun pelaku ke wilayah Jogja.

“Kita masih selidiki keberadaan korban maupun terlapor, sampai sekarang korban belum pulang ke rumahnya,” kata Suhadi.

Advertisement

Suhadi memaparkan, peristiwa melarikan anak dibawah umur tersebut bermula pada Sabtu (20/7/2013) siang, korban pergi dari rumah tanpa pamit. Sulistiyah, 38, ibu korban pun melakukan pencarian ke rumah neneknya.
Namun diperoleh informasi VV dijemput seorang laki-laki yang diduga kuat bernama Iwan. “Setelah dua hari tidak pulang, telepon selular korban sempat aktif dan mengaku di rumah Iwan,” paparnya.

Sulistiyah pun mencoba menjemput ke rumah Iwan di Blok O, Bantul. Namun sampai di rumah Iwan VV dan Iwan tidak berada di rumah. Sulistiyah pun memilih melaporkan ke polisi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif