Audisi Film Gajah Mada (tawinusantara.com) Audisi Film Gajah Mada (tawinusantara.com)
Jumat, 26 Juli 2013 19:44 WIB Mahardini Nur Afifah/JIBI/SOLOPOS Karanganyar Share :

AUDISI FILM GAJAH MADA
Besok, Casting Pemain digelar di Hotel Lorin

Audisi Film Gajah Mada (tawinusantara.com)

Audisi Film Gajah Mada (tawinusantara.com)

Solopos.com, SOLO –Audisi casting (pemilihan) film Gajah Mada akan dimulai Sabtu (27/7/2013) besok.

Penggarapan film kolosal Gajah Mada sekuel pertama Sira Gajah Mada Ambekel Ing Bhayangkara bakal segera dimulai pasca-Lebaran.

Mengawali tahapan pra-produksi, Rumah Produksi Tawi Nusantara menggelar casting (pemilihan pemain) secara gratis di Lorin Hotel Solo, Sabtu-Senin (27-29/7) mulai pukul 08.00 WIB-17.00 WIB.

Proses pemilihan pemain akan dikomando aktor yang juga kebagian peran sebagai Kebo Narameta dalam film ini, Ray Sahetapy.

Film berdurasi dua jam ini bakal melibatkan empat pemain utama, 36 pemain pendukung dan 3.000 figuran. Proses casting digelar di 10 kota di Indonesia antara lain Semarang, Jogja, Karanganyar, Tulungagung, Malang, Surabaya, Bandung, Jakarta, Garut, Indramayu dan Bali.

Produser, sutradara sekaligus penulis naskah trilogi film kolosal Gajah Mada, Renny Masmada Mursantio, kepada Solopos.com di Lorin Hotel, Kamis (25/7/2013) sore, mengungkapkan ketertarikannya menggunakan pemain asal lokal yang belum tenar sebagai pemeran utama dalam film ini.

“Kami memang sengaja memakai main talent lokal untuk film ini. Dari beberapa casting yang kami lakukan di beberapa kota, sampai saat ini kami belum menemukan orang yang tepat memerankan Gajah Mada muda hingga dewasa. Kami sengaja gunakan pemain yang belum terkenal, agar penokohan Gajah Mada tidak tenggelam dalam ketenaran artisnya,” bebernya.

Lowongan Pekerjaan
Dosen Tetap Akuntansi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris

Leave a Reply


PROMO SPESIAL
Kain Batik Print Sogan NIA-017
Dress Capung NIA-011
Blouse Kombinasi Lurik NIA-021
Kain Batik Cap Rainbow NIA-016

Kolom

GAGASAN
Audit Menyeluruh Pelayanan Imunisasi

Gagasan Solopos, Kamis (30/6/2016), Giat Purwoatmodjo. Dosen di Program Studi Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Solopos.com, SOLO — Jajaran Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Mabes Polri) menangkap 13 orang karena terlibat pembuatan dan…

Switch to mobile version