Sport
Rabu, 24 Juli 2013 - 16:43 WIB

INDONESIA ALL STARS Vs CHELSEA : Inilah Lima Pemain Timnas yang Diwaspadai The Blues

Redaksi Solopos.com  /  Tomi Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lima pemain yang dianggap Chelsea menjadi roh permainan Indonesia All Stars (dok/JIBI/SOLOPOS)

Lima pemain yang dianggap Chelsea menjadi roh permainan Indonesia All Stars (dok/JIBI/SOLOPOS)

Solopos.com, SOLO – Klub Liga Primer Inggris, Chelsea, sepertinya tak akan memandang enteng tim BNI Indonesia All Stars dalam laga persahabatan turpramusimnya di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Senayan, Jakarta (25/7/2013) malam WIB. Terbukti, ada lima pemain Indonesia  yang dianggap skuat The Blues, julukan Chelsea, berbahaya dan patut diwaspadai.

Advertisement

Dilansir situs resmi klub di chelseafc.com, skuat besutan Jose Mourinho mengaku ada beberapa pemain yang dianggap menjadi kunci permainan Indonesia. Berikut kelima pemain yang mendapat label berbahaya oleh klub asal London barat itu.

Andik Vermansyah

Advertisement

Andik Vermansyah

Pemain bertubuh kecil ini dianggap Chelsea sebagai salah satu talenta yang paling bersinar di Asia Tenggara karena dijuluki Messi dari Indonesia. Pemain yang memiliki kecepatan dalam berlari ini juga menguasai bola dengan baik ketika bola berada di kakinya.  Bagi The Blues Andik memiliki visi bermain yang tajam saat berada di daerah pertahanan lawan.

Syamsir Alam

Advertisement

Hamka Hamzah

Setelah sempat tidak dipanggil dalam dua pertandingan sebelumnya saat melawan Arsenal dan Liverpool, Hamka menjadi salah satu pemain senior saat  melawan Chelsea. Maka tak heran jika bek tengah yang selalu mengenakan nomor punggung 23 ini menjadi salah satu batu sandungan striker Chelsea untuk membobol gawang Kurnia Meiga.

Raphael Maitimo

Advertisement

Pemain naturalisasi yang serba bisa ini menjadi salah satu dari sedikit pemain naturalisasi yang dipanggil pelatih Rahmad Darmawan untuk menghadapi Chelsea. Pemain blasteran Belanda-Indonesia ini disebut-sebut Chelsea menjadi pengatur serangan yang berbahaya karena pernah bermain satu tim dengan Wesley Sneijder dan Arjen Robben.

Greg Nwokolo

Pemain naturalisasi dari Nigeria ini menjadi striker yang berbahaya di Asia Tenggara dalam satu dekade terakhir. Pernah ditawari menajdi warga negara Singapura akhirnya Greg lebih memilih Indonesia menjadi negara keduanya. Striker yang memiliki insting mencetak gol ini menjadi satu dari lima pemain yang diwaspadai Chelsea.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif