Soloraya
Selasa, 23 Juli 2013 - 14:40 WIB

PENEMUAN MAYAT SUKOHARJO : Warga Gatak Tewas Mengapung di Sungai Salam

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mayat terapung di Sungai Salam, Gatak, Sukoharjo, Selasa (23/7/2013). (Dian Dewi P/JIBI/Solopos)

Mayat terapung di Sungai Salam, Gatak, Sukoharjo, Selasa (23/7/2013). (Dian Dewi P/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO — Sesosok mayat ditemukan warga terapung di Sungai Salam, Dukuh Salam, Desa Jati, Kecamatan Gatak, Sukoharjo, Selasa (22/7/2013). Diketahui mayat bernama Sumanto alias Kliyek, 33, warga Sranon RT 002/RW 004 Desa Jati, Kecamatan Gatak.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, mayat pertama kali ditemukan warga bernama Aji, 11. Saat itu ia akan memancing bersama teman-temannya di sungai setempat. Aji yang mengetahui mayat tersebut kemudian melaporkan kepada keluarganya. Keluarga kemudian melaporkan ke ketua RT setempat.

Petugas Polsek Gatak, Dwiko Apriyanto, mengatakan korban ditemukan dalam keadaan tengkurap. Mayat diduga sudah meninggal selama empat hari. Hingga saat ini penyebab kematian masih diselidiki oleh tim kesehatan dari Puskesmas Gatak. Petugas kesehatan yang datang terlamat itu sempat membuat warga resah karena mayat tak kunjung dievakuasi.

“Mayat ditemukan tengkurap dan dievakuasi oleh warga bersama petugas. Penyebab kematian hingga saat ini masih diselidiki,” jelasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif