Soloraya
Selasa, 23 Juli 2013 - 13:14 WIB

MAKODIM 0726/SUKOHARJO Jadi Duta Binter Nasional

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Personel tim penilai dari Mabes TNI pimpinan Kol (Arh) Sunarto (kiri) menyampaikan sambutan sebelum melakukan penilaian di aula Makodim 0726/Sukoharjo, Senin (22/7/2013). (Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos)


Personel tim penilai dari Mabes TNI pimpinan Kol (Arh) Sunarto (kiri) menyampaikan sambutan sebelum melakukan penilaian di aula Makodim 0726/Sukoharjo, Senin (22/7/2013). (Trianto Hery Suryono/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUKOHARJO — Kinerja personel Makodim 0726/Sukoharjo menjadi duta Kodam IV/Diponegoro dalam lomba bina teritorial (binter) tingkat Mabes TNI atau nasional.

Advertisement

Terkait hal itu, tim penilai dari Mabes TNI yang dipimpin Kol (Arh) Sunarto melakukan penilaian, Senin (22/7/2013).

Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya yang menerima rombongan tim penilai menyatakan, hubungan kemuspidaan di Sukoharjo sangat luar biasa sehingga kehidupan berbangsa dan bernegara dapat tercipta iklim kondusif.

Ketua tim Kol (Arh) Sunarto ada tiga penilaian dalam binter, yakni koordinasi pernonel Kodim dengan masyarakat, manfaat program kemasyarakatan TNI seperti TMMD bagi warga dan adakah anggota TNI yang arogan dan membekingi tindakan yang meresahkan masyarakat. Tim penilai disambut lantunan gending klenengan dari grup karawitan Kartiko Yudho Laras yang terdiri atas personel TNI.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif