News
Selasa, 23 Juli 2013 - 08:35 WIB

KATE MIDDLETON MELAHIRKAN : Bayi Laki-Laki Bergelar Prince of Cambridge

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pangeran William-Kate Middleton (Solopos/Dailymail)

Pangeran William-Kate Middleton (Solopos/Dailymail)

Solopos.com, SOLO — Setelah dinanti-nati, Pangeran Willian dan Kate Middleton akhirnya mendapat momongan. Kate melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit St Mary, Paddington, Inggris, Senin (22/7/2013) pukul 16.24 waktu setempat. Sang bayi pun langsung menyandang gelar kebangsawanan.

Advertisement

Bayi yang belum disebutkan namanya itu akan diberikan gelar His Royal Highness dan memiliki panggilan Prince (Nama) from Cambridge. Nama itu diberikan oleh Ratu Elizabeth awal tahun ini.

Pangeran yang baru lahir tersebut adalah pewaris ketiga dari garis suksesi Kerajaan Inggris. Bayi Kate dan William yang memiliki berat 3,8 kilogram itu menggusur Pangeran Harry ke urutan keempat dan Duke of York ke posisi kelima, meskipun ia tidak dapat berkuasa selama setengah abad atau lebih. Demikian seperti dilansir Dailymail dan detikcom, Selasa (23/7/2013).

Kelahiran bayi laki-laki dari Kate Middleton dan Pangeran William tak hanya disambut gembira oleh keluarga kerajaan. Ratusan warga Inggris yang antusias, berbondong-bondong memadati Istana Buckingham sesaat setelah pengumuman dilakukan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif