Entertainment
Selasa, 23 Juli 2013 - 23:26 WIB

JEREMI TETI Segera Main Film Layar Lebar

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jeremi Teti BBM Campuran karya Eka Gustiwana yang mebakan nama Jeremi Teti semakin moncer. (Youtube.com)

Jeremi Teti BBM Campuran karya Eka Gustiwana yang mebakan nama Jeremi Teti semakin moncer. (Youtube.com)

Solopos.com, SOLO — Jeremi Teti sedang naik daun. Menyusul heboh kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) ia mendapatkan job tampil sebagai bintang iklan operator telepon seluler, beradu peran dengan grup band kondang Noah. Tetapi bukan hanya itu, Selasa (23/7/2013), ia mengaku bakal tampil dalam film layar lebar.

Advertisement

Kendati mengawali on air sebagai presenter berita di SCTV untuk Liputan 6 Pagi, Agustus 1996, tetapi Jeremi Teti justru identik dengan anchor Liputan 6 Malam. Ia kondang karena membawakan materi berita dengan gaya acara infotainmen.

Lelaki kelahiran Atambua, Nusa Tenggara Timur, 31 Maret 1968, itu berkilah cara itu sengaja dilakukan. Alasannya, dengan melagukan pembacaan berita maka ia bisa menarik perhatian penonton televisi pada acara berita yang disiarkan larut malam.

Namanya semakin moncer setelah potongan aksi presenternya di Liputan 6 diramu menjadi Jeremy Teti Nyanyi! – BBM CAMPURAN lalu diunggah di Youtube oleh Eka Gustiwana. Begitu populernya speech atau rap itu bahkan bisa diunduh menjadi ring back tone.

Advertisement

Maka tak salah jika Metro TV, Selasa malam, menghadirkan Jeremi Teti sebagai bintang tamu Stand Up Comedy Battle of Comic. Terlebih lagi, tema malam itu “star syndrome”. Jeremi Teti pun jadi tampil sama menarik dibanding para comic yang bertarung.

Bahkan karena dia yang itu dianggap paling “comic” maka dalam pertunjukan itu justru Jeremi Teti-lah yang dianggap berhak membawa pulang piala yang mestinya diperebutkan oleh keempat comic yang bertarung.

Di sela-sela penampilannya dalam Stand Up Comedy Battle of Comic itulah, Jeremi sempat mengungkap bahwa selain diminta menjadi bintang iklan, ia juga bakal terlibat pembuatan film layar lebar. “Bulan depan satu film layar lebar,” ungkapnya singkat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif