Sport
Senin, 22 Juli 2013 - 23:45 WIB

TUR PRAMUSIM MU : Kagawa Ingin Buat Moyes Terkesan

Redaksi Solopos.com  /  Yudi Kusdiyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shinji Kagawa

Shinji Kagawa

Harian Jogja.com, YOKOHAMA—Pemain Manchester United asal Jepang, Shinji Kagawa, akhirnya bertemu dengan David Moyes. Gelandang andalan Setan Merah inipun langsung bertekad membuat sang manajer terkesan dengan main sebaik mungkin.

Advertisement

Setelah menjalani liburan tambahan karena tampil di Piala Konfederasi 2013 lalu, Kagawa kini telah bergabung dengan rekan-rekannya yang lain dalam tur pramusim MU.

“Hari ini saya bertemu dengan David Moyes untuk kali pertama. Kami melakukan pembicaraan dengan bagus di mobil,” kata Kagawa di Sports Mole, Senin (22/7/2013)

“Sebagai seorang pemain, saya ingin memberikan yang terbaik di setiap pertandingan dan memberikan kesan bagus untuk manajer,” ujarnya.

Advertisement

Kagawa bergabung dengan Setan Merah setelah sebelumnya memperkuat Borussia Dortmund. Pada musim pertamanya di MU, pemain internasional Jepang itu dinilai belum tampil maksimal.

MU sendiri kini tengah bersiap menjalani dua pertandingan di Jepang dalam rangkaian tur pramusimnya, yakni lawan Yokohama F. Marinos, Selasa (23/7/2013), dan kemudian Cerezo Osaka, Jumat (26/7/2013).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif