Warga mengakses website Pos Indonesia untuk mengetahui tarif pengiriman logistik, di Solo, Minggu (21/7). PT Pos Indonesia mengembangkan layanan  e-commers atau transaksi keuangan yang cepat untuk kembali merebut bisnis logistik dan jasa pengiriman, terutama untuk corporate ditengah ketatnya persaingan jasa pengiriman. Warga mengakses website Pos Indonesia untuk mengetahui tarif pengiriman logistik, di Solo, Minggu (21/7). PT Pos Indonesia mengembangkan layanan e-commers atau transaksi keuangan yang cepat untuk kembali merebut bisnis logistik dan jasa pengiriman, terutama untuk corporate ditengah ketatnya persaingan jasa pengiriman.
Senin, 22 Juli 2013 18:39 WIB Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS Berita Foto Share :

TARIF PENGIRIMAN POS INDONESIA

Warga mengakses website Pos Indonesia untuk mengetahui tarif pengiriman logistik, di Solo, Minggu (21/7). PT Pos Indonesia mengembangkan layanan  e-commers atau transaksi keuangan yang cepat untuk kembali merebut bisnis logistik dan jasa pengiriman, terutama untuk corporate ditengah ketatnya persaingan jasa pengiriman.

Warga mengakses website Pos Indonesia untuk mengetahui tarif pengiriman logistik, di Solo, Minggu (21/7). PT Pos Indonesia mengembangkan layanan e-commers atau transaksi keuangan yang cepat untuk kembali merebut bisnis logistik dan jasa pengiriman, terutama untuk corporate ditengah ketatnya persaingan jasa pengiriman.

lowongan kerja
lowongan kerja BPR RESTU KLEPU MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



3

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email diĀ gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…