Warga mengakses website Pos Indonesia untuk mengetahui tarif pengiriman logistik, di Solo, Minggu (21/7). PT Pos Indonesia mengembangkan layanan  e-commers atau transaksi keuangan yang cepat untuk kembali merebut bisnis logistik dan jasa pengiriman, terutama untuk corporate ditengah ketatnya persaingan jasa pengiriman. Warga mengakses website Pos Indonesia untuk mengetahui tarif pengiriman logistik, di Solo, Minggu (21/7). PT Pos Indonesia mengembangkan layanan e-commers atau transaksi keuangan yang cepat untuk kembali merebut bisnis logistik dan jasa pengiriman, terutama untuk corporate ditengah ketatnya persaingan jasa pengiriman.
Senin, 22 Juli 2013 18:39 WIB Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS Berita Foto Share :

TARIF PENGIRIMAN POS INDONESIA

Warga mengakses website Pos Indonesia untuk mengetahui tarif pengiriman logistik, di Solo, Minggu (21/7). PT Pos Indonesia mengembangkan layanan  e-commers atau transaksi keuangan yang cepat untuk kembali merebut bisnis logistik dan jasa pengiriman, terutama untuk corporate ditengah ketatnya persaingan jasa pengiriman.

Warga mengakses website Pos Indonesia untuk mengetahui tarif pengiriman logistik, di Solo, Minggu (21/7). PT Pos Indonesia mengembangkan layanan e-commers atau transaksi keuangan yang cepat untuk kembali merebut bisnis logistik dan jasa pengiriman, terutama untuk corporate ditengah ketatnya persaingan jasa pengiriman.

lowongan kerja
lowongan kerja HORIZON, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Tokoh Zaman yang Langka

Gagasan ini dimuat Harian Solopos Kamis (8/6/2017), ditulis A. Windarto, peneliti di Lembaga Studi Realino Sanata Dharma Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Esai Albertus Rusputranto P.A. berjudul Bung Karno, Lenso, Cha-Cha (Solopos, 2/6/2017) memperlihatkan betapa legendarisnya Presiden pertama Republik Indonesia itu. Pasukan pengawal…