Warga mengakses website Pos Indonesia untuk mengetahui tarif pengiriman logistik, di Solo, Minggu (21/7). PT Pos Indonesia mengembangkan layanan  e-commers atau transaksi keuangan yang cepat untuk kembali merebut bisnis logistik dan jasa pengiriman, terutama untuk corporate ditengah ketatnya persaingan jasa pengiriman. Warga mengakses website Pos Indonesia untuk mengetahui tarif pengiriman logistik, di Solo, Minggu (21/7). PT Pos Indonesia mengembangkan layanan e-commers atau transaksi keuangan yang cepat untuk kembali merebut bisnis logistik dan jasa pengiriman, terutama untuk corporate ditengah ketatnya persaingan jasa pengiriman.
Senin, 22 Juli 2013 18:39 WIB Agoes Rudianto/JIBI/SOLOPOS Berita Foto Share :

TARIF PENGIRIMAN POS INDONESIA

Warga mengakses website Pos Indonesia untuk mengetahui tarif pengiriman logistik, di Solo, Minggu (21/7). PT Pos Indonesia mengembangkan layanan  e-commers atau transaksi keuangan yang cepat untuk kembali merebut bisnis logistik dan jasa pengiriman, terutama untuk corporate ditengah ketatnya persaingan jasa pengiriman.

Warga mengakses website Pos Indonesia untuk mengetahui tarif pengiriman logistik, di Solo, Minggu (21/7). PT Pos Indonesia mengembangkan layanan e-commers atau transaksi keuangan yang cepat untuk kembali merebut bisnis logistik dan jasa pengiriman, terutama untuk corporate ditengah ketatnya persaingan jasa pengiriman.

lowongan kerja
lowongan kerja CV. Graha Pustaka, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…