Soloraya
Senin, 22 Juli 2013 - 18:48 WIB

Perempuan Meninggal di Depan Kios Pasar Slogohimo Wonogiri

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Perempuan tak dikenal berusia sekitar 45 tahun ditemukan meninggal dunia di depan salah satu kios di Pasar Hewan Slogohimo, Wonogiri, sekitar pukul 13.30 WIB, Senin (22/7/2013). Diduga, perempuan itu meninggal karena sakit.

Kapolsek Slogohimo AKP Sagiyarta, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani, mengatakan perempuan tak dikenal itu diduga orang gila baru di wilayah tersebut.

Advertisement

“Baru sekitar empat hari ini, perempuan itu sering terlihat di sekitar pasar. Sebelum ditemukan meninggal, paginya masih sempat kemana-mana,” katanya kepada wartawan, Senin sore.

Tiba-tiba, lanjut dia, pada siang hari perempuan itu ditemukan kali pertama oleh salah satu pedagang kayu di pasar. Menurut informasi yang ia peroleh dari lapangan, tidak ada yang tahu penyebab perempuan itu sampai meninggal dunia. Warga sekitar juga tidak mengenali korban.

“Tidak ada bekas penganiayaan atau luka mencurigakan. Diduga, korban sakit namun tidak diketahui apa penyebabnya. Jenazah lalu dibawa ke Rumah Sakit Amal Sehat Slogohimo untuk dimandikan. Tubuhnya biasa saja, namun pakaiannya sudah lusuh. Warga sekitar mengumpulkan dana untuk membeli peti jenazah dan dimakamkan di pemakaman setempat,” imbuhnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif