News
Senin, 22 Juli 2013 - 21:51 WIB

KISAH UNIK : Nongkrong di Kloset, Alat Kelamin Pria Ini Dipatok Ular

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi ular di kloset (news.com.au)

Ilustrasi ular di kloset (news.com.au)

Solopos.com, JAKARTA — Kisah yang dialami pria Israel ini boleh dibilang kisah unik. Dia belum lama ini dilarikan ke rumah sakit di Israel karena alat kelaminnya dipatok ular. Lho kok bisa?

Advertisement

Laman News.com.au, belum lama ini memberitakan pria berusia 35 tahun ini dilarikan ke unit gawat darurat. Kisahnya bermula ketika dia duduk di kloset. Alat kelaminnya kemudian dipatok ular.

Dia dilarikan ke rumah sakit setelah sadar bahwa organ kelaminnya digigit ular. Pria ini tahu dirinya digigit ular setelah merasakan sensasi panas di kelaminnya saat duduk di kloset di kamar mandi.

Lalu, dia menunduk dan ternyata ada seekor ular di lubang kloset seperti dilaporkan the Mirror.

Advertisement

Untungnya, ular yang menggigit si pria itu bukanlah ular berbisa. Justru, dia malah menertawakan insiden dipatok ular. Namun, kejadian ini adalah hal baru bagi para perawat yang merawat si pria di Rambam Medical Center di Haifa.

“Ini baru pertama kali saya melihat seekor ular menggigit seperti ini. Untungnya seluruh hasil tes tampaknya baik semua dan pria itu dalam keadaan sehat. Tak diragukan lagi ada bekas gigitan ular di kelaminnya,” ujar seorang perawat.

“Ular tak beracun. Pria itu dalam tahap pengamatan, dan dia menjalani pemeriksaan tambahan. Bila semuanya baik, maka dia bisa pulang ke rumah,” kata juru bicara rumah sakit.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif