Umum
Senin, 22 Juli 2013 - 09:04 WIB

AIR ASIA Geber Tarif Promo ke Bangkok

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesawat Air Asia (Dok/JIBI/Solopos)

Pesawat Air Asia (Dok/JIBI/Solopos)

JAKARTA—Bangkok, Thailand, merupakan destinasi wisata yang diminati banyak wisatawan. Oleh karena itu, Air Asia Indonesia menawarkan tarif promo senilai Rp299.000 menuju ke Bangkok, Thailand.

Advertisement

Promo tersebut berlaku pada 22-28 Juli 2013 untuk periode penerbangan 20 Agustus-15 Desember 2013. Tarif promo berlaku untuk penerbangan dari Jakarta, Medan dan Surabaya.

Promo tersebut bisa didapat melalui website Air Asia, menghubungi call center di tiga kota tersebut dan melalui biro perjalanan yang menjadi rekanan Ari Asia Indonesia.

Presiden Direktur Air Asia Indonesia, Dharmadi, mengatakan tarif promo tersebut diberikan karena Bangkok merupakan salah satu destinasi wisata popular dengan jumlah wisatawan terbanyak. Oleh karena itu, dengan promo tersebut pihaknya berharap mampu menjaring penumpang lebih banyak.

Advertisement

“Bangkok merupakan salah satu kota penting bagi Air Asia Indonesia. Dan saat ini Air Asia akan melakukan penerbangan sebanyak 28 kali dalam sepekan dari sejumlah kota di Indonesia,” tutur Dharmadi melalui siaran pers yang diterima Solopos.com, Minggu (21/7/2013).

Tercatat dari Jakarta Air Asia Indonesia melayani 14 penerbangan, Surabaya dan Medan masing-masing melayani tujuh kali penerbangan. Sementara itu, bagi pelanggan yang berangkat dari Medan, mulai Jumat (25/7/2013) kegiatan operasional maskapai akan pindah ke Bandara Internasional Kualanamu. Namun penerbangan dari dan menuju Medan tetap beroperasi seperti biasa.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif