Ilustrasi pengumuman CPNS Ilustrasi pengumuman manual formasi CPNS (Dok. Solopos)
Minggu, 21 Juli 2013 05:55 WIB A Mufid Aryono/JIBI/Solopos Solo Share :

LOWONGAN CPNS 2013
Kota Solo, Satu-Satunya Daerah di Soloraya Yang Buka Rekrutmen

Ilustrasi pengumuman CPNS (Dok/Solopos)

Ilustrasi pengumuman CPNS (Dok/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Kota Solo menjadi satu-satunya di daerah Soloraya yang membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) September mendatang. Namun demikian, belum diketahui jumlah formasi yang dibuka dalam rekrutmen CPNS tersebut untuk pelamar umum.

Seperti dilansir setkab.go.id, Sabtu (20/7/2013), di 33 provinsi di Indonesia, hanya 225 pemerintah daerah yang membuka lowongan. Dari jumlah itu, di Jateng dari 35 kabupaten/kota, hanya enam kabupaten dan lima kota yang membuka. Keenam kabupaten itu masing-masing Kabupaten Cilacap, Kendal, Kudus, Purbalingga, Semarang dan Wonosobo. Sementara, lima kota yakni Kota Magelang, Pekalongan, Salatiga, Semarang dan Surakarta.

Sebelumnya, pemerintah akan membuka lowongan sebanyak 60.000 CPNS pada tahun ini. Jumlah itu, sebanyak 20.000 CPNS ditempatkan di instansi pemerintah pusat. Sedangkan 40.000 CPNS akan ditempatkan di seluruh wilayah pemerintah daerah di Indonesia.

Lowongan Pekerjaan
Dosen Tetap Akuntansi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris

Leave a Reply


PROMO SPESIAL
Dress Capung NIA-011
Kain Batik Cap Rainbow NIA-016
Kain Batik Print Sogan NIA-017
Blouse Kombinasi Lurik NIA-021

Kolom

GAGASAN
Audit Menyeluruh Pelayanan Imunisasi

Gagasan Solopos, Kamis (30/6/2016), Giat Purwoatmodjo. Dosen di Program Studi Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Solopos.com, SOLO — Jajaran Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Mabes Polri) menangkap 13 orang karena terlibat pembuatan dan…

Switch to mobile version