Mapolsek Rajapolah Dibom

Ilustrasi bom (123rf.com)Ilustrasi bom (123rf.com)

Solopos.com, TASIKMALAYA — Markas Polsek Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (20/7/2013) dini hari, dilempar sebuah bom rakitan hingga terjadi ledakan.

Informasi yang dikutip Kantor Berita Antara dari sejumlah perwira Polresta Tasikmalaya menyebutkan ledakan bom rakitan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Pelakunya diduga menggunakan kendaraan sepeda motor yang langsung melarikan diri begitu bom dilempar ke arah Mapolsek, sekitar pukul 01.30 WIB.

Polisi sudah memasang garis polisi untuk keperluan penyelidikan aksi teror bom tersebut, sementara Kepala Polresta Tasikmalaya AKBP Iwan Imam Susilo belum memberikan keterangan resmi berkaitan dengan pengeboman kantornya itu. Bahkan, telepon selulernya dalam keadaan tidak aktif ketika dihubungi wartawan.

Teror bom di wilayah Tasikmalaya itu adalah kali kedua yang terjadi setelah pos polisi Jl. Mitrabatik, Kota Tasikmalaya pada 13 Mei 2013 dilempari bom rakitan oleh seseorang yang tewas setelah ditembak anggota satuan polisi lalu lintas.

 

 

Editor: | dalam: Peristiwa |
Menarik Juga »