Ilustrasi bom (123rf.com) Ilustrasi bom (123rf.com)
Sabtu, 20 Juli 2013 06:22 WIB JIBI/Solopos/Antara Peristiwa Share :

Mapolsek Rajapolah Dibom

Ilustrasi bom (123rf.com)

Ilustrasi bom (123rf.com)

Solopos.com, TASIKMALAYA — Markas Polsek Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (20/7/2013) dini hari, dilempar sebuah bom rakitan hingga terjadi ledakan.

Informasi yang dikutip Kantor Berita Antara dari sejumlah perwira Polresta Tasikmalaya menyebutkan ledakan bom rakitan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Pelakunya diduga menggunakan kendaraan sepeda motor yang langsung melarikan diri begitu bom dilempar ke arah Mapolsek, sekitar pukul 01.30 WIB.

Polisi sudah memasang garis polisi untuk keperluan penyelidikan aksi teror bom tersebut, sementara Kepala Polresta Tasikmalaya AKBP Iwan Imam Susilo belum memberikan keterangan resmi berkaitan dengan pengeboman kantornya itu. Bahkan, telepon selulernya dalam keadaan tidak aktif ketika dihubungi wartawan.

Teror bom di wilayah Tasikmalaya itu adalah kali kedua yang terjadi setelah pos polisi Jl. Mitrabatik, Kota Tasikmalaya pada 13 Mei 2013 dilempari bom rakitan oleh seseorang yang tewas setelah ditembak anggota satuan polisi lalu lintas.

 

 

lowongan kerja
lowongan kerja PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…