Sport
Sabtu, 20 Juli 2013 - 19:33 WIB

INDONESIA XI Vs LIVERPOOL : Sepi Penonton, Calo Tiket Banting Harga

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)


Para suporter Liverpool memberi semangat saat klub sepak bola kesayangan mereka berlatih di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (19/7). Berdasarkan data yang dihitung dari akun facebook resmi Liverpool, Indonesia tercatat memiliki suporter Liverpool terbanyak di dunia. DokJIBI/SOLOPOS/Antara/Rosa Panggabean

Solopos.com, JAKARTA – Gemuruh pendukung Liverpool nampaknya tak semanis yang dirasakan para pedagang atau calo tiket. Sejumlah calo bahkan menilai laga persahabatan antara Indonesia XI melawan Liverpool di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Sabtu (20/7/2013) malam WIB, sepoi peminat. Alhasil mereka pun rela membanting harga dengan menawari tiket lebih murah.

Advertisement

“Ini saya terpaksa jual murah karena minatnya sepi,” ungkap salah seorang calo yang menawarkan tiket di tribun barat GBK yang tidak ingin disebutkan namanya, Sabtu.

Calo tersebut menawarkan harga tiket kelas VIP kategori 3 di tribun barat GBK Rp500.000. Padahal, semula harga tiket VIP kategori 3 itu dibanderol Rp1,5 juta secara resmi. Adapun harga tiket Rp2 juta didiskon menjadi Rp1,5 juta.

Dia menuturkan antusiasme penonton pada pertandingan kali ini tidak sehebat ketika pertandingan antara Arsenal, pekan lalu. Kendati saat itu, Indonesia dibungkam Arsenal dengan skor telak 7-0.

Advertisement

“Karena udah kalah 7-0, orang-orang pada mulai malas nonton,” nilai calo itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif