Pengrajin panahan menyelesaikan pembuatan busur panah tradisional di ruang produksinya di Dawung Wetan, Danukusuman, Solo , Kamis (18/7). Alat panah tradisonal untuk kebutuhan atlet panahan ini dijual dengan harga Rp. 1,5 juta hingga Rp. 3 juta, tergantung jenis bahan yang digunakan. Pengrajin panahan menyelesaikan pembuatan busur panah tradisional di ruang produksinya di Dawung Wetan, Danukusuman, Solo , Kamis (18/7). Alat panah tradisonal untuk kebutuhan atlet panahan ini dijual dengan harga Rp. 1,5 juta hingga Rp. 3 juta, tergantung jenis bahan yang digunakan.
Jumat, 19 Juli 2013 06:00 WIB Maulana Surya/JIBI/SOLOPOS Feature Share :

PEMBUATAN BUSUR PANAH

 Pengrajin panahan menyelesaikan pembuatan busur panah tradisional di ruang produksinya di Dawung Wetan, Danukusuman, Solo , Kamis (18/7). Alat panah tradisonal untuk kebutuhan atlet panahan ini dijual dengan harga Rp. 1,5 juta hingga Rp. 3 juta, tergantung jenis bahan yang digunakan.


Pengrajin panahan menyelesaikan pembuatan busur panah tradisional di ruang produksinya di Dawung Wetan, Danukusuman, Solo , Kamis (18/7/2013). Alat panah tradisonal untuk kebutuhan atlet panahan ini dijual dengan harga Rp. 1,5 juta hingga Rp. 3 juta, tergantung jenis bahan yang digunakan.

lowongan kerja
lowongan kerja javasourceasia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…