Jumat, 19 Juli 2013 18:30 WIB Tika Sekar Arum/JIBI/Solopos Wonogiri Share :

MUDIK LEBARAN 2013
Puncak Arus Mudik Diperkirakan 5-7 Agustus

Solopos.com, WONOGIRI — Puncak arus mudik diperkirakan jatuh pada H-3 sampai H-1 Lebaran, atau 5-7 Agustus.

Untuk itu, posko Lebaran dipastikan sudah beroperasi pada H-7 Lebaran atau 1 Agustus. Kepala Dishubkominfo Wonogiri, Ismiyanto, dalam paparannya di hadapan peserta Rakor Dalam Rangka Antisipasi Penanganan Kerawanan Menjelang dan Pasca-Lebaran Tahun 2013, di Ruang Data Setda Wonogiri, Jumat (19/7/2013), menjelaskan puncak arus mudik diperkirakan pada tiga hari tersebut dengan asumsi pemudik mulai perjalanan pulang kampung pada akhir pekan pertama bulan Agustus.

Untuk menyambut mudik Lebaran, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Organisasi Pengusaha Nasional Angkutan di Jalan Raya (Organda). Dari hasil koordinasi terungkap, pengusaha bus di Wonogiri memiliki 415 bus AKAP, 178 bus AKDP, 65 bus cadangan, 85 unit angkuta dan 390 unit angkudes, yang siap beropeasi selama arus mudik dan balik Lebaran.
“Kami sudah mempersiapkan banyak hal. Kesiapan armada, koordinasi dengan Organda dan rencana sembilan pos monitoring Lebaran,” jelas Ismiyanto.

lowongan pekrjaan
PT.Bumi Makmur Santosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO¬†— Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…