KISAH UNIK
Hiii.. Ada "Jin" Main Twitter

Penampakan akun Twitter @s_2017_s yang mengaku jin (Twitter.com)Penampakan akun Twitter @s_2017_s yang mengaku jin (Twitter.com)

Solopos.com, RIYADH – Dunia Twitter sedang heboh, lantaran munculnya akun yang mengatasnamakan dirinya sebagai Jin. Akun yang dimaksud menggunakan nama @s_2017_s dan berkicau memakai bahasa Arab.

Akun yang dibikin pada 2 Juni 2013 ini sudah memiliki 184.816 pengikut tanpa satu pun mengikuti akun lain. Di dalam biodata akun tersebut pemilik akun menulis keterangan bahwa ia adalah jin yang sesungguhnya.

“Ana jin haqiqi [aku jin yang sesungguhnya],” tulis akun tersebut di biodatanya menggunakan bahasa Arab.

Akun ini pun memasang foto profil menggunakan muka manusia yang memiliki taring  dan bermata merah. Dalam foto tersebut manusia yang kemungkinan lelaki ini menggunakan kerudung hitam dan berlatar belakang warna hitam pekat.

Hingga Jumat (19/7/2013) di biodata akun yang sudah berkicau sebanyak 309 kali ini ia mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi saudara bagi manusia. Ia ingin bersosialisasi dengan manusia dan mengidentifikasi sifatnya.

“Saya ingin lebih mengenal manusia dan sifat temperamentalnya, saya tinggak di sebuah rumah kosong yang berada di Arab Saudi,” demikian tulis akun @s_2017_s.

Dikutip dari liputan6 yang melansir kabar dari Daily Ajel, dilaporkan pernah ada seorang followers yang mencoba berinteraksi dengan akun yang mengaku jin ini  dengan menggunakan nama samaran. Namun yang terjadi, akun ‘jin’ ini mampu mengungkap siapa orang yang ingin menyelidikinya tersebut.

“Dia menyebut nama lengkap saya dan tempat tinggal saya. Saya benar-benar terkejut dan langsung memanjaatkan doa,” ujar orang tersebut.

Editor: | dalam: Internasional |
Menarik Juga »