Soloraya
Kamis, 18 Juli 2013 - 20:20 WIB

BBM "KENCING" WONOGIRI : Lokasi Jauh dari Permukiman, Warga Tak Mengetahui

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lokasi penggerebekan dan penangkapan 6 sopir beserta truk tangki yang tengah "kencing" di Wonogiri (Ayu Abriyani/JIBI/Solopos)

Lokasi penggerebekan dan penangkapan 6 sopir beserta truk tangki yang tengah “kencing” di Wonogiri (Ayu Abriyani/JIBI/Solopos)

Solopos.com, WONOGIRI — Penggerebekan dan penangkapan enam sopir beserta truk tangki di sebuah tempat di tepi ruas jalan Ngadirojo-Nguntoronadi, tepatnya Dusun Ngadirejo Wetan, Desa Pondok, Ngadirojo, Wonogiri, Rabu (17/7/2013), ternyata mengagetkan warga setempat. Pasalnya, warga tidak mengetahui jika lokasi itu sebagai tempat kencing awak truk tangki sebelum mengirim ke PLTU di Pacitan, Jatim.

Advertisement

Selain itu, lokasi penggerebekan itu juga jauh dari permukiman warga. Pasalnya, dari pantauan Solopos.com di lokasi, di satu lokasi itu terdapat beberapa usaha di antaranya alat berat dan batu kerikil untuk bahan bangunan. Sementara, rumah penduduk terdekat berada sekitar 200 meter dari lokasi.

Menurut seorang warga di sekitar lokasi yang enggan disebut namanya, mengaku tidak menduga ada BBM kencing di lokasi itu. Ia menganggap truk tersebut hanya singgah di sela-sela menempuh perjalanan.

“Saya memang sering melihat truk BBM singgah di lokasi itu. Mungkin sekali dalam sepekan, tetapi saya tidak tahu kalau ada yang “kencing”. Tahu-tahu sudah digerebek polisi. Di dekat lokasi itu memang sering dijadikan tempat istirahat truk-truk besar karena pemilik tempat itu juga memiliki sejumlah armada truk dan alat berat,” katanya, Kamis.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif