Entertainment
Rabu, 17 Juli 2013 - 03:10 WIB

VIDEO KLIP NOAH : Chelsea Elizabeth Islan Gugup Beradegan Mesra dengan Ariel

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chelsea Elizabeth Islan dan Ariel dalam video klip terbaru Noah, Tak Lagi Sama. (Twitter.com)

Chelsea Elizabeth Islan dan Nasril Irham alias Ariel dalam video klip terbaru Noah, Tak Lagi Sama. (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO — Adegan mesra aktris pendatang baru Chelsea Elizabeth Islan dan Nasril Irham alias Ariel dalam video klip terbaru Noah, Tak Lagi Sama, langsung menjadi promosi efektif klip keempat album Seperti Seharusnya itu.

Advertisement

Foto-foto adegan itu langsung jadi perhatian para Sahabat—sebutan bagi fans Noah. Video klip Tak Lagi Sama itu segera saja jadi buah bibir, baik di dunia maya maupun maya. Maklum saja, dalam video klip itu, Chelsea sempat dipeluk oleh Ariel.

Saat ditemui wartawan di sela-sela syuting video klip itu, di Studio 38, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2013) malam, Chelsea yang sempat tampil di film Refrain itu, mengaku sedikit gugup dan canggung saat kali pertama melakukan adegan-adegannya bersama Ariel.

“Awalnya deg-degan sih. Aku deg-degan-nya paling supaya bisa tampil lebih bagus dan menemukan chemistry-nya. Karena ini kan bercerita, tentang pasangan,” ujarnya sebagaimana dikutip detikcom.

Advertisement

Adegan Ariel memeluk Chelsea (JIBI/Solopos/detikcom_Gusmun)

Tetapi gadis kelahiran 2 Juni 1995 itu mengaku merasa bangga bisa tampil di video klip Noah. Menurutnya, selain menambah pengalaman, penampilannya bareng Ariel cs bisa membuat namanya lebih dikenal masyarakat.

“Pertama tersanjung juga bisa akting bareng dengan mereka yang namanya sudah besar. Kedua juga jadi portfolio tambahan dan pengalaman untuk akting ke depan,” jelasnya.

Advertisement

Tak salah, kala potongan adegan itu tampil di Twitter Chelsea, @chelseaislan, komentar bernada pujian pun mengiringi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif