Soloraya
Rabu, 17 Juli 2013 - 10:55 WIB

KECELAKAAN SRAGEN : Arus Lalin Dialihkan, Kendaraan Umum Lewat Jalur Kota Sragen

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas menutup menggunakan terpal lokomotif KA Bangunkarta setelah menabrak truk pengangkut kertas yang mogok di tengah perlintasan KA Beloran, Sragan, Rabu (17/72013). (Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos)

Petugas menutup menggunakan terpal lokomotif KA Bangunkarta setelah menabrak truk pengangkut kertas yang mogok di tengah perlintasan KA Beloran, Sragan, Rabu (17/72013). (Sri Sumi Handayani/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SRAGEN — Akibat kecelakaan yang terjadi di perlintasan KA Beloran, Sragen Kulon, Rabu (17/7/2013) antara KA Bangun Karta dengan truk tronton pengangkut kertas membuat arus lalu lintas di Sragen dialihkan. Satlantas Polres Sragen memberlakukan penutupan jalur menuju ke arah perlintasan KA Beloran.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, pengalihan jalur itu dilakukan dengan penutupan jalur di pertigaan Swalayan Harmoni. Tak hanya itu, kendaraan dari ring road selatan menuju Solo sementara dialihkan melalui jalur kota Sragen.

Sementara, penumpang KA Bangun Karta yang sempat tertahan akibat kecelakaan itu langsung melanjutkan perjalanan hingga Jombang dengan KA Brantas.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif