VIDEO MESUM BOYOLALI
Polisi Mulai Selidiki Pasar Sunggingan Bergoyang

Ilustrasi foto mesumIlustrasi foto mesum (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI – Polres Boyolali akan menyelidiki kasus peredaran video mesum yang diduga dimainkan oleh pedagang Pasar Sunggingan Boyolali.

Kasus peredaran video porno dengan artis lokal terjadi di Kabupaten Boyolali. Diduga, pelakunya adalah pasangan tak resmi yang mengabadikan hubungan intim mereka melalui kamera handphone (HP).

Dimintai konfirmasi terpisah, Selasa (16/7/2013), Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto, melalui Kasatreskrim, AKP Dwi Haryadi, mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap beredarnya kasus video mesum tersebut.

”Kami akan melakukan penyelidikan,” kata Kasatreskrim ketika dimintai konfirmasi Solopos.com.

Kapolsek Boyolali, AKP Taufik Oktavianto, saat dihubungi, menambahkan kasus peredaran video mesum itu akan ditangani langsung Satuan Reskrim Boyolali.

Namun dari Polsek Boyolali juga akan melakukan razia terkait peredaran video mesum tersebut.

”Kami tetap membantu Polres dalam penyelidikan, termasuk melakukan operasi di lapangan,” kata Kapolsek.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pelaku dalam video tersebut diduga kuat merupakan dua pedagang kain di Pasar Sunggingan, Boyolali.

Video berdurasi 28 menit 45 detik tersebut diduga direkam sendiri oleh pelaku dengan HP. Perbuatan mesum itu dilakukan keduanya di dalam sebuah kamar yang lokasi tepatnya belum diketahui pasti.

Editor: | dalam: Boyolali |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »