Sport
Selasa, 16 Juli 2013 - 20:20 WIB

INDONESIA XI Vs LIVERPOOL : Liverpool Tiba di Jakarta, Rabu Besok

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Liverpool. (liverpool,com)

Logo Liverpool. (liverpool,com)

Solopos.com, JAKARTA – Tim Liga Premier Inggris, Liverpool FC, dipastikan akan menjalani laga persahabatan kontra tim Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7/2013). The Reds, julukan Liverpool, akan tiba di Indonesia pada Rabu (17/7/2013).

Advertisement

Konfirmasi kedatangan anak asuh Brendan Rodgers ini ditegaskan Humas Inspire selaku event organizer (EO) kedatangan Liverpool ke Indonesia, Nicky Ifanna, di Kantor PSSI Senayan, Jakarta, Selasa.

“Kedatangan mereka ke Jakarta sesuai jadwal yaitu besok (Rabu, 17/7). Mereka sudah konfirm akan membawa pemain terbaiknya ke Indonesia,” kata Nicky Ifanna, dilansir laman berita, Antara.

Berdasarkan data resmi yang dikeluarkan Liverpool FC, dalam menjalani Tur Asia Tenggara dan Australia ada 28 pemain yang dibawa. Hanya saja tiga pemain yaitu Luis Suarez, Pepe Reina dan Sebastian Coates yang berangkat terpisah.

Advertisement

25 pemain yang dibawa ke Indonesia termasuk pemain-pemain lama yang baru saja memperpanjang kontrak yaitu Steven Gerrard. Selain itu ada nama Lucas Leiva, Daniel Agger, Stewart Downing, Glen Johnson dan Martin Skrtel.

The Reds ke Indonesia juga membawa pemain barunya seperti Kolo Toure, Iago Aspas, Luis Alberto, dan Simon Mignolet.

“Sesuai dengan rencana pemain dan official Liverpool FC akan tiba di Indonesia melalui Bandara Halim Perdanakusuma,” kata Nicky Ifanna menambahkan.

Advertisement

Selama di Indonesia Steven Gerrard dan kawan-kawan selain akan menjalani pertandingan melawan Indonesia XI, juga akan melakukan beberapa kegiatan seperti coaching clinic bersama pemain muda Indonesia serta agenda dari sponsor lainnya.

Setelah bertanding di Indonesia anak asuh Brendan Rodgers langsung terbang ke Melbourne, Australia, guna menjalani pertandingan 24 Juli dan mengakhiri tournya di Bangkok, Thailand, 28 Juli nanti.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif