Lifestyle
Senin, 15 Juli 2013 - 04:04 WIB

RAMADAN 2013 : Baju Lebaran? JKT48 Berjualan Kaus Sketsa Oshi-ku Lo...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Haruka Nakagawa turut mempromosikan kaus dengan desain dari Aki Takajo, Stella Cornelia dan Jessica Veranda di Teater JKT48, Jakarta, Sabtu (6/7/2013). (Twitter.com)

Haruka Nakagawa turut mempromosikan kaus dengan desain dari Aki Takajo, Stella Cornelia dan Jessica Veranda di Teater JKT48, Jakarta, Sabtu (6/7/2013). (Twitter.com)

Solopos.com, JAKARTA — Bagi banyak orang, Lebaran identik dengan baju baru. Maka sepertinya tepat jika manajemen grup idola JKT48 mulai menjajakan kaus-kaus sketsa Oshi member-nya menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri.

Advertisement

Itulah memang langkah yang diambil manajemen JKT48, sejak delapan pekan lalu. Setiap pekan sejak delapan pekan lalu itu, manajemen JKT48 meluncurkan tiga desain T-shirt Sketsa Oshi-ku para member-nya di outlet official mereka di Teater JKT48 Jakarta, serta penjualan secara online melalui laman Rakuten.

Kaus Sketsa Oshi-ku adalah kaus limited edition alias dibuat dalam jumlah terbatas berdasarkan desain yang dibuat sendiri oleh member JKT48. Yang bikin heboh, tiap-tiap desain T-shirt itu selalu diupayakan dijajakan sendiri oleh member yang merancang desain kaus tersebut.

Lebih heboh lagi kala ternyata ada pula member lain JKT48 yang menimbrung mempromosikan kaus yang didesain oleh kawannya. Setidaknya demikianlah kala manajemen JKT48 meluncurkan kaus-kaus dengan gambar yang didesain Aki Takajo, Stella Cornelia dan Jessica Veranda alias Ve, Sabtu (6/7/2013).

Advertisement

Kaus-kaus itu dikelompokkan sebagai kaus Sketsa Oshi-ku volume kedelapan. Di kala Aki Takajo, Stella dan Ve melayani prmbelian kaus-kaus yang gambarnya bikinan mereka, menimbrung juga Haruka Nakagawa yang sebelum tercatat sebagai member JKT48 juga tercatat sebagai member AKB48.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif