Umum
Senin, 15 Juli 2013 - 12:02 WIB

PT ASKES JATENG-DIY : Bukukan Pendapatan Rp343,4 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEMARANG — PT Askes Divisi Regional (Divre) VI Jateng-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) hingga triwulan dua 2013 telah membukukan pendapatan Rp343,4 miliar.

Pendapatan pada Januari-Juni tersebut diperoleh dari penerimaan iuran wajib 2.434.672 peserta di wilayah Jateng dan DIY.

Advertisement

Menurut Kepala PT Askes Divisi Regional (Divre) VI Jateng-DIY, Andayani Budi Lestari, penerimaan tersebut terdiri dari iuran wajib peserta dari pegawai negeri sipil (PNS) daerah senilai Rp172, 5 miliar dan iuran wajib pemerintah daerah senilai Rp 170,9 miliar.

Hal tersebut diungkapkan Andayani di sela-sela peringatatan HUT PT Askes di Semarang, Senin (15/7/2013). Ia menambahkan total penerimaan iuran wajib telah mencapai 46,76% dari target senilai Rp734,4 miliar pada tahun ini.

Sementara dalam acara peringatan HUT PT Askes tersebut digelar sejumlah kegiatan di antaranya donor darah dan bakti sosial. Andayani pada kesempatan itu juga mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan persiapan terkait peralihan PT Askes menjadi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) bidang kesehatan mulai 1 Januari 2014.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif