Cory Monteith Cory Monteith
Minggu, 14 Juli 2013 15:54 WIB JIBI/Kabar24 Issue Share :

CORY MONTEITH MENINGGAL
Penyebab Kematian "Finn Hudson Glee" Itu Masih Misterius

 

Cory Monteith

Cory Monteith

Solopos.com, JAKARTA-– Aktor pemeran Finn Hudson di serial televisi Glee ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di Vancouver, Kanada pada Sabtu (14/7/2013) waktu setempat.

Polisi mengatakan bahwa penyebab kematian belum ditemukan dan petugas medis baru akan melakukan autopsi pada Senin (15/7/2013).

Tubuh Monteith ditemukan oleh staff Hotel Fairmont Pacific Rim. Monteith seharusnya sudah check-out sehingga petugas itu mendatangi kamarnya untuk memeriksa.

Aktor kekasih Lea Michele itu sudah tinggal di hotel itu sejak 6 Juli. Pada hari Jumat (13/7/2013) malam waktu setempat, Monteith terlihat mengundang beberapa orang ke kamarnya.

Tapi, dari kamera pengawas, terlihat bahwa Monteith pulang sendirian ke kamarnya pada Sabtu  pagi waktu setempat.

Kepala Polisi Doug LePard menyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau pembunuhan di kamar itu.

Monteith menghabiskan waktunya di pusat rehabilitas pada akhir Maret karena masalah ketergantungan narkoba yang dialaminya.

Dia terbuka kepada publik soal ketergantungannya itu pada 2011. Dia mulai menggunakan narkoba sejak umur 13 tahun dan masuk ke rehabilitasi setelah ibu dan teman-temannya memintanya.

Mungkinkah Monteith yang baru berusia 31 tahun itu meninggal karena overdosis?

lowongan kerja
lowongan kerja Toko Cat Warna Abadi (WAWAWA), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



3

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…