Entertainment
Minggu, 14 Juli 2013 - 16:28 WIB

CORY MONTEITH MENINGGAL : Pemain Glee Itu Diduga Overdosis Obat

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cory Monteith, pemain Glee (JIBI/Solopos/Reuters/Danny Moloshok)

Cory Monteith, pemain Glee (JIBI/Solopos/Reuters/Danny Moloshok)

Solopos.com,  LOS ANGELES — Pemain Finn Hudson di Glee, Cory Monteith meninggal dunia, Minggu (14/7/2013). Cory ditemukan tewas di Hotel Fairmont Pacific Rim Vancouver Kanada. Beberapa sumber menduga Cory overdosis obat-obatan.

Advertisement

Lea Michele menjadi orang yang sangat kehilangan. Lea merupakan kekasih Cory yang juga sama-sama bermain di Glee. Lea berperan sebagai Rachel Berry. Situs Showbizspy menulis, soal kematian Cory, Lea dikabari melalui telepon. Ia dikabarkan sangat stress ketika diberitahu. “Lea menangis sejadi-jadinya ketika mengetahui berita ini” ujar seorang sumber.

“Cory adalah segalanya bagi Lea. Dan mereka juga telah melalui berbagai cobaan bersama sebagai kekasih.”

Sejauh ini Lea belum memberikan komentar apapun secara resmi namun ia diharapkan mengeluarkan pernyataan resmi beberapa jam lagi. Meskipun belum ada keterangan resmi mengenai berita kematian Cory, beberapa sumber mensinyalir bahwa Cory menderita over dosis obat-obatan.

Advertisement

Autopsi untuk mengetahui penyebab kematian Cory akan dilaksanakan pada Senin (15/7) mendatang. Cory sendiri mengakui ketergantungannya kepada obat-obatan semenjak umur 19 tahun.

Pada bulan April lalu, Cory ikut serta dalam program rehab dan ini adalah kedua kalinya ia ikut rehab. Beberapa sumber mengatakan bahwa Lea-lah yang menjadi alasan Cory untuk rehab.

“Lea membawa pengaruh yang bagus untuk Cory. Mereka sepertinya pasangan yang saling melengkapi satu sama lain. Cory juga sangat protektif terhadap Lea. Kekasih Cory yang juga berperan sebagai Rachel Berry di serial Glee ini sangat mendukung keputusan Cory untuk masuk rehab” ujar sumber terdekat Cory dan Lea. (showbizspy)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif