Cory Monteith, pemain Glee (JIBI/Solopos/Reuters/Danny Moloshok)
Minggu, 14 Juli 2013 16:28 WIB Marissa Saraswati/JIBI/Kabar24 Issue Share :

CORY MONTEITH MENINGGAL
Pemain Glee Itu Diduga Overdosis Obat

Cory Monteith, pemain Glee (JIBI/Solopos/Reuters/Danny Moloshok)

Cory Monteith, pemain Glee (JIBI/Solopos/Reuters/Danny Moloshok)

Solopos.com,  LOS ANGELES — Pemain Finn Hudson di Glee, Cory Monteith meninggal dunia, Minggu (14/7/2013). Cory ditemukan tewas di Hotel Fairmont Pacific Rim Vancouver Kanada. Beberapa sumber menduga Cory overdosis obat-obatan.

Lea Michele menjadi orang yang sangat kehilangan. Lea merupakan kekasih Cory yang juga sama-sama bermain di Glee. Lea berperan sebagai Rachel Berry. Situs Showbizspy menulis, soal kematian Cory, Lea dikabari melalui telepon. Ia dikabarkan sangat stress ketika diberitahu. “Lea menangis sejadi-jadinya ketika mengetahui berita ini” ujar seorang sumber.

“Cory adalah segalanya bagi Lea. Dan mereka juga telah melalui berbagai cobaan bersama sebagai kekasih.”

Sejauh ini Lea belum memberikan komentar apapun secara resmi namun ia diharapkan mengeluarkan pernyataan resmi beberapa jam lagi. Meskipun belum ada keterangan resmi mengenai berita kematian Cory, beberapa sumber mensinyalir bahwa Cory menderita over dosis obat-obatan.

Autopsi untuk mengetahui penyebab kematian Cory akan dilaksanakan pada Senin (15/7) mendatang. Cory sendiri mengakui ketergantungannya kepada obat-obatan semenjak umur 19 tahun.

Pada bulan April lalu, Cory ikut serta dalam program rehab dan ini adalah kedua kalinya ia ikut rehab. Beberapa sumber mengatakan bahwa Lea-lah yang menjadi alasan Cory untuk rehab.

“Lea membawa pengaruh yang bagus untuk Cory. Mereka sepertinya pasangan yang saling melengkapi satu sama lain. Cory juga sangat protektif terhadap Lea. Kekasih Cory yang juga berperan sebagai Rachel Berry di serial Glee ini sangat mendukung keputusan Cory untuk masuk rehab” ujar sumber terdekat Cory dan Lea. (showbizspy)

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…