Sport
Sabtu, 13 Juli 2013 - 21:31 WIB

TIMNAS INDONESIA VS ARSENAL : Dream Team Seragam Putih-Merah, Gunners Kuning-Biru

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Seragam away Arsenal (Ist)

Advertisement

Solopos.com, JAKARTA — Seragam laga persahabatan antara timnas Indonesia Dream Team melawan Arsenal, Minggu (14/7/2013), tuan rumah mengenakan kostum putih-merah ketika. Sedangkan Arsenal memakai kostum away mereka, kuning-biru.

Arsenal setuju mengenakan kostum tandang ini juga menjadi kesempatan bagi ‘The Gunners’ untuk memperlihatkan kostum tandang baru mereka untuk musim depan.

“Indonesia Dream Team akan mengenakan kostum putih-merah. Arsenal pakai kuning-biru,” ujar Asep Saputra, selaku pihak local orginizing comittee dari laga tersebut.

Advertisement

Asep juga menambahkan bahwa wasit asal Malaysia, Suhaizi Bin Shukri, akan menjadi pengadil untuk laga tersebut. Sementara sisa ofisial pertandingan lainnya berasal dari Indonesia.

Dari kabar yang didapat detiksport, Arsenal baru akan mengenakan kostum kandang mereka ketika berujicoba melawan Vietnam dalam lawatan mereka berikutnya.

Indonesia Dream Team akan menghadapi Arsenal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (14/7), dengan kick-off laga tersebut jatuh pada pukul 20.45 WIB. (JIBI/Solopos)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif