Sport
Kamis, 11 Juli 2013 - 21:00 WIB

WIlshere Fit Jelang Kompetisi, Oxlade-Chamberlain Girang

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jack Wilshere. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Advertisement

Jack Wilshere. DokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, LONDON – Penyerang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, mengaku girang lantaran rekan setimnya, Jack Wilshere, terlihat dalam kondisi sempurna jelang musim baru Liga Premier Inggris.

Wilshere, yang dianggap sebagai salah satu gelandang masa depan Inggris itu, harus berkutat dengan cedera selama beberapa musim terakhir. Namun kali ini kondisinya sangat fit. Ia bahkan turut disertakan dalam tur pramusim Arsenal ke Asia, termasuk Indonesia, mulai Kamis (11/7/2013) ini.

Advertisement

Kondisi Wilshere ini membuat Oxlade-Chamberlain optimistis. Ia yakin Wilshere, yang menempati posisi sebagai gelandang pengatur serangan itu, akan memainkan peran kunci bagi The Gunners, julukan Arsenal, musim depan.

“Jack kembali dalam pelatihan dan terlihat sangat bagus. Dia datang bersama kami di tur dan faktanya dia terlihat sangat kuat dan ini merupakan kabar yang bagus bagi Arsenal dan Inggris,” ujar Oxlade-Chamberlain di Sky Sports, Kamis.

“Semoga, dia bisa tetap fit karena dia merupakan pemain yang hebat dan bisa memberi banyak pada tim kami. Dia merupakan salah satu penandatangan terbaik yang kami buat.”

Advertisement

“Setiap kali Anda kehilangan seseorang di tim, itu merupakan sebuah kerugian. Jika kami bisa mempertahankannya tetap fit, itu akan memberikan banyak pilihan bagi kami dan meningkatkan kompetisi memperebutkan tempat.”

“Dia lebih memiliki karakter yang kuat sekarang, baik di dalam maupun di luar lapangan.”

“Dia bekerja dengan sangat keras dan merupakan yang pertama masuk dan terakhir keluar latihan. Tidak bisa bermain selama berbulan-bulan sungguh menantang mental, tapi dia bisa menghadapinya dengan baik.”

“Musim lalu ia memiliki tugas yang baik di tim dan sekarang dia mencobanya lagi.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif