Sport
Kamis, 11 Juli 2013 - 17:17 WIB

TIMNAS INDONESIA Vs ARSENAL : Podolski Bangga Bentangkan Bendera Merah Putih

Redaksi Solopos.com  /  Tomi Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gaya Lukas Podolski dengan bendera Indonesia (JIBI/SOLOPOS/Twitter.com/podolski10)

Gaya Lukas Podolski dengan bendera Indonesia (JIBI/SOLOPOS/Twitter.com/podolski10)

Solopos.com, SOLO – Striker Arsenal berdarah Jerman, Lukas Podolski tampaknya sudah tak sabar menginjakan kakinya ke Indonesia.

Advertisement

Untuk mempromosikan klub gudang peluru di Indonesia Podolski bahkan mengunggah foto dirinya sedang memegang bendera kebanggaan Indonesia, merah putih.  Menggunkan campuran Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, pemilik nomor punggung 9 di Arsenal ini mengunggah foto tersebut di Twitter.

“Selamat pagi! ;)) On our way to Indonesia! Looking forward to having a great time in Asia #ArsenalTour2013 #Poldi” kicau Podolski di akun @Podolski10, Kamis (11/7/2013).

Tak hanya mengunggah foto gambar dirinya memegang bendera Indonesia, Podolski juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi muslim di seluruh dunia.

Advertisement

“This goes to all my muslim Friends: have a nice and contemplative Ramadan. Poldi Ramadan Mubarak #Ramadan”

Rencananya tur Arsenal di Asia akan dimulai dari Indonesia. Arsene Wenger dan seluruh pemain Arsenal direncanakan akan tiba di Indonesia pada Jumat (12/7/2013). Selama di Indonesia selain akan melawan tim nasional Indonesia yang tergabung dalam  Indonesia XI, Arsenal sudah mengagendakan beberapa acara.

Setibanya di Jakarta, sore harinya tim yang bermaskas di London ini akan menggelar jumpa pers. Pada hari Sabtu (13/7/2013), Theo Walcott dan kawan-kawan akan mengadakan coaching clinic sebelum pada keesokan harinya melawan Indonesia XI pada malam harinya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif