Entertainment
Kamis, 11 Juli 2013 - 19:58 WIB

FATIN X FACTOR : Bertemu Dera Idol, Hubungan Mikha-Fatin Terbongkar

Redaksi Solopos.com  /  Tomi Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dera Idol dan Fatin Shidqia (google.com)

Dera Idol dan Fatin Shidqia (google.com)

Solopos.com, SOLO – Fatin Shidqia bertemu dengan finalis Indonesia Idol, Dera di salah satu kantor berita di Jakarta. Dua dara manis ini pun tak menyia-nyiakan kesempatan pertemuan mereka dengan duet bareng.

Advertisement

Melalui video yang beredar di youtube, Dera yang memang ahli bermain gitar mengiringi Fatin bernyanyi. Mereka berdua berduet menyanyikan lagu Pumped Up Kicks milik Foster The People. Selepas bernyanyi Dera pun penasaran hubungan Fatin dengan Mikha Angelo.

Kedua sejoli ini sejak masih berada di karantina X Factor sudah sering dikabarkan menjalin hubungan khusus. “Mikhanya kemana?” tanya Dera seusai mereka berdua duet bareng.

Fatin yang tak menyangka mendapatkan pertanyaan tersebut langsung salah tingkah. Muka Fatin pun langsung berubah merah meski Fatin tengah menggunakan baju hijau yang dikombinasi dengan jilbab putih bermotif titik-titik hijau.

Advertisement

“Tidaaaak,  Mikha lagi di rumahnya lagi ngurusuin anjingnya yang lagi punya anak,” jawab Fatin sekenanya.

Di dalam video yang berdurasi empat menit 19 detik ini, Fatin pun menjelaskan bahwa hubungannya dengan Mikha selama ini hanyalah sebatas sahabat.

“Enggak sahabat, kemarin dia upload  [foto di instagram Mikha] dan cerita ke aku,” jelas Fatin menjawab pertanyaan teman barunya Dera.

Advertisement

Penasaran dengan tingkah dua dara Indonesia yang memiliki karakater suara khas itu? Saksikan videonya di bawah ini:

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif