Entertainment
Selasa, 9 Juli 2013 - 05:02 WIB

KATY PERRY & JOHN MAYER Ngedate Lagi, Fans Menduga Jaty Kembali

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - John Mayer dan Katy Perry tertangkap kamera wartawan setelah makan malam bersama, Jumat (5/7/2013) malam lalu. (dailymail.co.uk)

John Mayer dan Katy Perry tertangkap kamera wartawan setelah makan malam bersama, Jumat (5/7/2013) malam lalu. (dailymail.co.uk)

SOLO — Kabar rujuknya Katy Perry dan John Mayer semakin santer terdengar. Pasangan selebritas yang telah berpisah beberapa bulan lalu itu, Jumat (5/7/2013) malam lalu, tepergok wartawan saat ngedate di Restoran Il Mulino, New York.

Advertisement

Kabar makan malam bersama Katy dan John Mayer itu memperkuat rumor beredar yang memicu spekulasi bahwa keduanya telah bersama lagi. Sebelumnya, Kamis (4/7/2013) lalu, mereka mengunggah gambar mesra di laman berbagi foto Instagram.

Katty, 28, menurut dailmail.co.uk, terlihat sangat memperhatikan penampilannya malam itu. Penyanyi sekaligus penulis lagu asal California itu mengenakan gaun tanpa lengan warna-warni yang dihiasi ruffles di bagian bawah. Selain itu, ia juga mengenakan sabuk mungil berwarna cokelat di pinggangnya yang ramping, serta sepasang sandal manik-manik yang serasi. Demi melengkapi tampilannya, penyanyi yang terkenal dengan single yang berjudul I Kissed a Girl itu mengenakan sepasang anting-anting yang menjuntai sepanjang lehernya serta tas bahu bertali rantai warna emas.

Sementara itu, John Mayer, 35, malam itu mengenakan jaket denim, T-shirt putih yang dipadu dengan celana jin dan sepatu bot warna cokelat. Gitaris tamatan Berkeley College of Music Amerika Serikat itu tampak mengenakan aksesori kalung berwarna perak dan tas berwarna cokelat yang senada dengan sepatunya.

Advertisement

Pasangan selebritas itu sempat terlihat berjalan sendiri-sendiri sehingga Maret 2013 lalu dikabarkan putus oleh majalah Us. Tetapi kisah asmara Katy dan Mayer belakangan ini dikabarkan menghangat lagi setelah keduanya menghabiskan malam Hari Kemerdekaan Amerika Serikat bersama. Malam itu, Katy memeluk John, lalu keduanya mengabadikan momentum tersebut dengan kamera dan mengunggahnya ke Instragram.

Foto yang diunggah Katy Perry tak memperlihatkan wajah mereka berdua. Katty malah memberikan banyak tanda tanya kepada jutaan followers-nya dengan menuliskan, “Tebak siapa kami berdua” pada foto tersebut. Sontak fans pelantun lagu Firework itu heboh.

Di antara 1.600 komentar fans Katy menebak “Jaty Kembali!”. “Jaty” adalah akronim dari nama John dan Katy. Benarkah Jaty telah kembali? Sepertinya harus menunggu sang waktu untuk membuktikan spekulasi tersebut.

Advertisement

Sebelum menjalin hubungan asmara yang putus-menyambung dengan Mayer, Katy pernah dikaitkan dengan model Baptiste Giabiconi, dan  gitaris Florence And The Machine, Rob Ackroyd. Mayer juga memiliki reputasi “mencintai dan meninggalkan” beberapa wanita Hollywood, di antara mereka adalah Taylor Swift, Jessica Simpson, Jennifer Aniston, Jennifer Love Hewitt, dan Minka Kelly.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif