Entertainment
Selasa, 9 Juli 2013 - 04:08 WIB

K-POP : 2NE1 Come Back dengan Warna-Warni

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - 2NE1 kembali hadir dengan Falling In Love. (Allkpop.com)

2NE1 kembali hadir dengan Falling In Love. (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO — Seperti dijanjikan YG Entertainment Juni lalu, 2NE1 akhirnya come back di arena hiburan Korean Popular (K-Pop) dengan sebuah video musik terbaru dari hits single pertama yang dirilis bulan ini berjudul Falling In Love. Mengangkat tema pantai dan musim panas, Bom, Dara, CL dan Minzy terlihat santai berdansa dengan musik reggae.

Advertisement

Lagu yang diciptakan oleh Teddy Kim, komposer senior di YG Entertainment ini memberikan nuansa baru dalam karier bermusik 2NE1. “Lagu baru [2NE1] disajikan dengan paduan suara yang berwarna-warni, musik video ingar-bingar yang pasti bakal memuaskan bahkan membikin penggemar yang telah menunggu come back mereka kecanduan,” tulis laman berita hiburan Korea Selatan, Allkpop, Minggu (7/7/2013).

Lagu Falling In Love bercerita tentang cinta pada pandangan pertama. Minzy dan Bom terlihat mendominasi part menyanyi dalam lagu ini dengan suara mereka yang terdengar sangat harmonis dengan genre reggae. CL menghiasi lagu dengan rap khasnya sementara Dara tidak terlihat menonjol namun tetap mendapat part bernyanyi meskipun suaranya harus diberi efek.

“Jika sebelumnya kita mengenal 2NE1 lewat lagu-lagu dance seperti I Am The Best dan Fire yang bertempo cepat, musik reggae versi 2NE1 ternyata sangat asik dan tidak kalah seru dengan dua lagu hits mereka sebelumnya,” tulis kanal hiburan portal berita detikcom.

Advertisement

Setahun lebih tak tampil di hadapan penggemar mereka dengan lagu baru, lagu Falling In Love langsung merajai sembilan chart online di hari pertama perilisannya. Olleh, Melon, Mnet, Bugs, Soribada, Monkey3, Cyworld, Naver dan Daum langsung ditempati 2NE1 mengalahkan Give It To Me­-nya Sistar dan beberapa lagu lain seperti All Right milik Kim Yerim dan My Love dari Lee Seung Chul.

Video musik lagu ini dibuat bernuansa pantai dan musim panas, mengikuti musim di Korea saat ini. Meskipun tidak benar-benar melakukan syuting di pantai, pencahayaan dan make up yang digunakan para member terlihat sangat meyakinkan.

Banyak figuran pria tampil di video musik ini. Dua orang di antaranya adalah aktor Hong Jong Hyun (Dating Agency: Cyrano, Wild Romance) dan Lee Soo Hyuk (Shark, Deep Rooted Tree) yang menjadi cinta pandangan pertama para member 2NE1.

Advertisement

Style Dara terlihat paling berbeda di antara member yang lain karena rambut blonde membuatnya mencolok. Di awal video Dara juga menunjukkan aksesori yang digunakannya di dahi bak pemain film India. Bom tetap dengan image barbie cantik yang memesona, CL terlihat seksi bergaya tak jauh berbeda dengan dalam video musik solo The Baddest Female-nya sementara Minzy terlihat nyaman dengan celana panjang serta baju pendek yang memperlihatkan otot perutnya.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif