Sport
Sabtu, 6 Juli 2013 - 07:38 WIB

BURSA TRANSFER : Moyes Tegaskan Rooney Tetap di MU

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

David Moyes (Reuters)

Advertisement

Solopos.com, MANCHESTER — Manager baru Manchester United (MU) David Moyes akhirnya mengakhiri spekulasi berbagai pihak soal kepindahan Wayne Rooney dari MU. Moyes menegaskan bahwa Rooney tak akan dijual dan tetap akan berada di MU.

“Rooney tidak akan dijual. Dia adalah pemain Manchester United dan akan tetap menjadi pemain Manchester United,” kata Moyes seperti dikutip Reuters, Jumat (5/7/2013)

Seperti diketahu, menjelang akhir musim 2012/2013, Rooney disebutkan meminta untuk dilego. Pernyataan itu dilontarkan oleh mantan manajer ‘Setan Merah’, Sir Alex Ferguson.

Advertisement

Sejumlah klub seperti Barcelona, Arsenal, dan juga Chelsea, dikabarkan sudah bersiap untuk mengambil keuntungan dari situasi sulit yang dialami Rooney di MU itu.

Untuk membahas masa depan Rooney, Moyes mengaku telah mengadakan petemuan dengan si pemain. Setelah itu, untuk kali pertama dia menggelar konfrensi pers sebagai manajer ‘Setan Merah’, yaitu untuk memberi keterangan soal masa depan Rooney.

“Saya sudah mengadakan beberapa pertemuan dengan Wayne, dia berlatih dengan sangat bagus, dia kembali dalam performa terbaik dan saya tak sabar untuk bekerja sama dengannya,” tegas Moyes dikutip Detik dari Sky Sports. (JIBI/Mulyanto)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif