News
Jumat, 5 Juli 2013 - 21:01 WIB

SBMPTN 2013 : Di Facebook, Peserta Pertanyakan Kepastian Waktu Pengumuman

Redaksi Solopos.com  /  Tomi Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo SBMPTN (dokJIBI/SOLOPOS)

Logo SBMPTN (dokJIBI/SOLOPOS)

Solopos.com,  SOLO –  Peserta Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2013 masih belum jelas dan kebingungan tentang kapan waktu pengumuman hasil ujian.

Advertisement

Meski panitia SBMPTN sudah mengumumkan melalui laman resminya tentang berubahnya jadwal hasil ujian namun masih banyak yang belum mengetahuinya.  Sebelumnya panitia merencanakan pengumuman hasil ujian hari Jumat (12/7/2013) pekan depan namun dimajukan menjadi Senin (8/7/2013) atau lebih cepat empat hari.

“Sbmptn 2013 yang semula dijadwalkan tanggal 12 Juli dirubah menjadi tanggal 8 Juli 2013 dengan berbagai pertimbangan.”

Di Facebook melalui fans page resmi SBMPTN, peserta menanyakan kejelasan terkait majunya jadwal pengumuman. Sebut saja akun Saranghaeyo Alifa yang masih bingung dengan adanya tiga waktu pengumuman yang ia terima.

Advertisement

sebenarnya kapan pengumuman SBMPTN yang benar?? tanggal 8 juli, 9 juli, atau 12 juli seperti yang semula disebutkan????tolong kepastiannya

Begitu juga dengan  Kris Ambar Maryono yang berharap perseta ujian tidak menjadi korban kepastian dari waktu pengumuman. “Sebenarnya tanggal pengumuman SBMPTN 2013 itu tanggal berapa? Akankah kita sebagai peserta SBMPTN 2013 menjadi korban dari ketidakpastian masalah ini? inilah indonesia.(I ? INDONESIA)”

Akun Ghina Assyifa K juga mengomparasi laman resmi SBMPTN dengan laman-laman di luar yang sudah memberikan kepastian majunya jadwal pengumuman.

Advertisement

“Maaf, halaman ini apa gak aktif lagi ya? situs sbmptn.or.id juga ya? karena tanggal hasil sbmptn kok belum diganti, padahal udah diumumin di koran Sindo dan situs2 lainnya yang telah membwa nama ketua panitia sbmptn. Mohon dicoment dan kepastiannya? Anak indonesia butuh info.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif