Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (dokJIBI/SOLOPOS) Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (dokJIBI/SOLOPOS)
Jumat, 5 Juli 2013 19:26 WIB Tomi Kurniawan/JIBI/SOLOPOS Peristiwa Share :

FACEBOOK SBY
Luncurkan Akun Baru, Presiden RI Live Streaming

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (dokJIBI/SOLOPOS)

Solopos.com,  SOLO – Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) rencananya akan mengumumkan akun fans page Facebook, Jumat malam (5/7/2013) pukul 20.00 WIB.

Ada yang baru dalam peluncuran akun Facebook SBY kali ini. Selain akan meluncurkan juga akun pribadi laman berbagi video Youtube, SBY juga akan melakukan live streaming di Youtube. Melalui akun Twitter pribadi SBY, ia memberitahukan tautan alamat streaming-nya.

Link video conference Presiden SBY pukul 20.00 WIB, malam ini. youtube.com/watch?v=kHWU3j…” tulis staf khusus kepresidenan yang juga menjadi admin akun @SBYudhoyono.

Di tautan Youtube yang menajdi tempat live streaming SBY untuk umumkan akun Facebook dan Youtube-nya. Di dalam layar tertera waktu untuk menghitung mundur SBY untuk umumkan nama akun dan tertera keterangan dibawahnya.

Presiden SBY rapat koordinasi via Google+ Hangout, live dari Istana Bogor,” demikian keterangan di video yang akan menyiarkan live streaming tersebut.

Inilah tautan Live Streaming SBY:

lowongan kerja
lowongan kerja AKADEMI TEKNOLOGI WARGA SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…