Entertainment
Kamis, 4 Juli 2013 - 23:46 WIB

KONSER METALLICA : Kuala Lumpur Pasti Disinggahi, Jakarta Masih Tanda Tanya

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Robert Trujillo dan kawan-kawannya sesaat sebelum tampil dalam salah satu konser mereka. (metallica.com)

Robert Trujillo dan kawan-kawannya sesaat sebelum tampil dalam salah satu konser mereka. (metallica.com)

Solopos.com, JAKARTA — Grup metal legendaris Metallica kembali mengumumkan satu negara Asia Tenggara yang bakal mendapat kehormatan menjadi lokasi konser mereka. Kuala Lumpur Malaysia bakal menjadi tempat persinggahan Metallica selain China dan Singapura.

Advertisement

Hal itu diungkapkan melalui laman resmi metallica.com, Senin (3/7/2013) lalu. Laman itu sebelumnya mengungkapkan rencana Metallica menggelar konser di di Mercedes-Benz Arena, Shanghai, China pada 13 Agustus dan Changi Exhibiton Center, Singapura, 24 Agustus.

Konser di Kuala Lumpur itu akan menjadi yang pertama bagi Metallica. “Selama 30 tahun lebih kami berkeliling dunia, ada beberapa tempat yang belum kami eksplorasi. Sangat mendebarkan bagi kami untuk kembali dengan yang lainnya untuk pertama kalinya. Kami akan bermain di Kuala Lumpur, Malaysia, 21 Agustus di Stadion Merdeka,” tulis Metallica di situs resminya itu.

Tiket konser di Stadion Merdeka, Kuala Lumpur, Malaysia, itu sudah mulai dijual Sabtu (6/7/2013), pukul 11:30 waktu setempat, di sejumlah pusat perbelanjaan ibu kota Malaysia itu. Sedangkan penjualan tiket secara online dilakukan mulai Senin (8/7/2013) pukul 10.00 waktu setempat.

Advertisement

Melalui website resmi itu pula, Metallica menyatakan pengakuan bahwa mereka tengah menunggu kepastian atas satu kota lagi untuk digelarnya konser mereka pada Agustus mendatang. Kepastian atas lokasi lain penyelenggaraan konser itu akan mereka umumkan secepatnya.

Apakah Jakarta akan menjadi destinasi berikutnya? “Tunggu untuk satu kota lagi di Agustus ini, akan datang secepatnya,” tulis Metallica.

Teka-teki seputar konser Metallica di Jakarta untuk kedua kalinya memang masih jadi tanda tanya. Padahal sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo telah menunjuk sejumlah lokasi untuk penyelenggaraan konser para idolanya itu jika Robert Trujillo dan kawan-kawannya berkenan singgah bernyanyi di Indonesia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif