Umum
Rabu, 3 Juli 2013 - 16:55 WIB

Juve Siap Lepas Vucinic Seharga Rp231 M

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mirko Vucinic siap dilepas Juventus. (dokJIBI/SOLOPOS/Reuters)

Advertisement

Mirko Vucinic siap dilepas Juventus. (dokJIBI/SOLOPOS/Reuters)

Solopos.com, TURIN –Juventus siap merelakan strikernya, Mrko Vucinic, pada bursa transfer musim panas ini. Vucinic akan dilepas Bianconeri, julukan Juventus, dengan banderol 18 juta euro atau senilai Rp231,5 miliar.

Dilansir Tuttosport, Bianconeri dikabarkan siap melepas dua strikernya. Hal ini menyusul datangnya amunisi baru dari Manchester City, Carloz Tevez.

Advertisement

Rumor terbaru mengatakan bahwa salah satu striker yang siap dilepas Juve adalah Vucinic. Penyerang 29 tahun ini semula dikabarkan diminati Tottenham Hotspur. Namun, lambat laun Spurs, julukan Tottenham, mulai mundur dalam perburuannya terhadap Vucinic.

Kendati demikian, ketertarikan pada Vucinic tak mereda. Setelah Tottenham menjauh, klub Rusia, Zenit St Petersburg, yang dibesut Luciano Spalletti, justru memberikan tawarannya untuk Vucinic.

Terhadap tawaran Zenit ini, Juve dikabarkan berminat. Namun, Si Nyonya Tua, julukan lain Juve, siap melepas striker internasional Montenegro itu dengan harga yang sesuai. Juve menghargai Vucinic dengan banderal 18 juta euro. Namun, harga ini masih bisa ditawar turun hingga harga 15 juta euro atau sebesar Rp192,8 miliar.

Advertisement

Harga yang dipatok Juve ini terbilang cukup tinggi dari penawaran Zenit. Sebelumnya, Zenit dikabarkan telah mengajukan penawaran untuk Vucinic senilai 9 juta euro atau senilai Rp115,7 miliar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif