iswa SD Warga, Solo memerankan Polisi cilik dan unjuk kebolehan pada upacara HUT Bhayangkara yang ke 67 di lapangan Kottabarat, Senin (1/7/2013). Para Polisi cilik tersebut unjuk kebolehan dalam Senam lalulintas, Beladiri Polri dan Gangnam style.. iswa SD Warga, Solo memerankan Polisi cilik dan unjuk kebolehan pada upacara HUT Bhayangkara yang ke 67 di lapangan Kottabarat, Senin (1/7/2013). Para Polisi cilik tersebut unjuk kebolehan dalam Senam lalulintas, Beladiri Polri dan Gangnam style..
Selasa, 2 Juli 2013 06:30 WIB Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS Feature Share :

POLISI CILIK

Siswa SD Warga, Solo memerankan Polisi cilik dan unjuk kebolehan pada upacara HUT Bhayangkara yang ke 67 di lapangan Kottabarat, Senin (1/7/2013). Para Polisi cilik tersebut unjuk kebolehan dalam Senam lalulintas, Beladiri Polri dan Gangnam style..

Bank Panin, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Subsidi Ruang Publik bagi PKL

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (28/7/2017). Esai ini karya Murtanti J.R., dosen di Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah mjanirahayu@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Pada pertengahan Juli lalu Pemerintah Kota Solo…